Home Informasi Selebritis Kepribadian Meghan Markle Sukses Pikat Masyarakat Los Angeles

Kepribadian Meghan Markle Sukses Pikat Masyarakat Los Angeles

25
0
Mengenal-Sosok-Meghan-Markle,-Calon-Putri-Kerajaan-Inggris
Pangeran Harry dan MEghan Markle

Kabarmaya.co.id – Salah satu artis yang saat ini tengah menjadi sorotan dunia adalah Meghan Markle. Pasalnya aktris cantik yang satu ini akan segera dipinang dengan salah satu pewaris tahta di Kerajaan Inggris Raya, Pangeran Harry. Otomatis nantinya Markle akan menjadi wanita dengan darah bangsawan dan apa saja yang ia lakukan akan menjadi sorotan masyarakat dunia. Nyatanya, meski belum resmi menikah dengan Pangeran Harry ia justru sudah mendapat banyak pujian dari masyarakat Los Angeles.

Banyak warga di Los Angeles mengenang aktris Meghan Markle sebagai seorang perempuan yang sering beramal dan bersinar di panggung. Seluruh dunia akan menyaksikan Markle yang akan melaksanakan pernikahan dengan Pangeran Harry. Kisah asmara keduanya sendiri berawal dari kencan buta, hubungan antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle semakin serius, setelah keduanya terlihat tampil bersama bergandengan tangan di depan umum pada September.

Dua bulan kemudian, pasangan ini bertunangan. Jalan Markle menuju kerajaan dimulai di Los Angeles. Di kota ini, dia mengenyam pendidikan di sebuah sekolah Katolik. Salah seorang guru sekolahnya kagum dengan perjalanan karier Markle. Pihaknya juga menyebutkan bahwa sebelum bertunangan dengan Pangeran Harry, Markle nyatanya sudah sering melakukan kegiatan amal.

Markle,yang telah membintangi sejumlah acara TV, memulai debutnya di auditorium sekolah ini. Dia dikenal sebagai siswi yang bersinar di panggung dan sering meluangkan waktu untuk membantu warga yang membutuhkan. Almamaternya berencana mengadakan pesta minum teh untuk merayakan transformasi Markle dari pelajar ke bintang TV sampai menjadi anggota keluarga kerajaan pada 19 Mei mendatang.

Loading...