Home Informasi Teknologi Bawa Kamera 20 MP Dan RAM 6 GB, Segini Harga Huawei Mate...

Bawa Kamera 20 MP Dan RAM 6 GB, Segini Harga Huawei Mate 10 Pro

79
0
Huawei-Mate-10-Pro-Akan-Hadir-Dengan-Smartpen
Huawei Mate 10 Pro

Kabarmaya.co.id – Saat ini memang banyak vendor yang telah melenggangkan perangkat andalannya ke pasar gadget. Salah satunya adalah Huawei, vendor yang satu ini dikenal sebagai salah satu pemasok smartphone di kelas premium. Pihaknya disebut sering meluncurkan smartphone handal kelas flagship. Namun bukan berarti Huawei tak memiliki perangkat kelas menengah. Vendor asal Tiongkok ini juga telah banyak meluncurkan smartphone kelas menengahnya di pasaran.

Kali ini kita akan membahas salah satu smartphone unggulan dari Huawei yakni Mate 10 Pro. Smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan spesifikasi super handal dikelasnya. Pada bagian layar hadir dengan panel AMOLED yang membuat tampilan gambar semakin tajam. Flagship ini hadir dengan dukungan chipset Hisilicon Kirin 970 yang dikombinasikan dengan CPU Octa-core (4 x 2.4 GHz Cortex-A73 & 4 x 1.8 GHz Cortex-A53). Kinerjanya ini juga semakin tangguh dengan hadirnya sistem pengolah grafis dari GPU Mali-G72 MP12.

Sementara itu untuk kebutuhan ruang penyimpanannya sendiri, Huawei Mate 10 Pro ini hadir dengan dukungan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Dan sebagai salah satu smartphone yang super keren, Mate 10 Pro ini telah berjalan pada sistem operasi OS Android 8.0 (Oreo). Perangkat ini juga memungkinkan untuk digunakan dua kartu SIM sekaligus. Tak ketinggalan dukungan konektivitas 4G LTE juga telah tersemat di dalam smartphone kece yang satu ini.

Beberapa fitur yang mendukung perangkat ini diantaranya adalah A-GPS, GLONASS, BDS,Bluetooth, Wifi, USB Type-C, dan tentunya ada pula sensor pemindai sidik jari sebagai bagian dari sistem keamanannya. Sektor fotografi Huawei Mate 10 Pro ini juga tak perlu diragukan lagi, pasalnya telah dibekali dengan dula kamera utama masing-masing beresolusi 20 MP + 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya hadir dengan lensa 8 MP. Soal harga, perangkat dengan baterai Li-Po 4.000 mAh ini dibnaderol seharga Rp 10,2 jutaan.

Loading...