Home Informasi Teknologi Lazada Mulai Pasarkan Honor 7X Hari Ini, Minat Beli?

Lazada Mulai Pasarkan Honor 7X Hari Ini, Minat Beli?

108
0
Jelang-Valentine,-Huawei-Honor-7X-Hadir-Dengan-Varian-Warna-Terbaru
Honor 7X red (sumber gambar: Android Authority)

Kabarmaya.co.id­ – Salah satu brand smartphone terbesar di China yakni Huawei kembali memperkenalkan sebuah perangkat model terbaru bernama Huawei Honor 7X yang datang dengan membawa tampilan sangat mewah karena sudah menerapkan desain bodi metal yang dipadukan dengan layar bezel tipis. Huawei Honor 7X mengusung layar lebar berukuran 5.93 inci dengan aspek rasio 18:9 IPS LCD resolusi Full HD+ 1080 x 2160 pixels yang sudah dilapisi dengan pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4.

Huawei Honor 7X sangat sempurna saat diajak untuk gaming maupun menonton video, karena dapat memberikan akurasi warna jernih dan tajam. Smartphone ini juga sudah ditenagai prosesor mewah HiSilicon Kirin 659 yang di dalam terpasang sebuah CPU Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53) dan Mali-T830 MP2 GPU sebagai pengolah grafisnya dengan disokong RAM 4 GB yang pasti dapat menghasilkan performa sangat cepat saat digunakan untuk menjalankan sebuah aplikasi atau main game grafis tinggi. Smartphone ini juga telah berjalan dengan OS Android v7.0 Nougat with EMUI 5.1 (Upgradable Android 8.0 Oreo).

Huawei Honor 7X sudah dibekali dual kamera di bagian belakang dengan resolusi 16 MP + 2 MP yang sudah didukung fitur Portrait Mode, Phase Detection Autofocus dan LED Flash dengan kemampuan merekam video 1080p yang pasti dapat menangkap setiap momen indah dalam bentuk foto/video secara sempurna. Dan untuk kebutuhan selfienya, mengandalkan single kamera beresolusi 8 MP. Namun sayangnya tidak ada fitur pencahayaan LED flash / Screen flash.

Untuk tenaga dayanya sendiri, Honor 7X ini telah ditanami baterai berkapsitas 3340mAh. Berbicara masalah harga, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 3.499.000 dan akan mulai dijual pada hari ini Rabu, 16 Mei 2018 pukul 11.00 WIB di Lazada. Minat?

Loading...