Home Berita Daftar Lagu Terbaru BTS Rilis Cuplikan Video Klip Fake Love

BTS Rilis Cuplikan Video Klip Fake Love

89
0

The-Best-Of-BTS-2017

Kabarmaya.co.id – Tak ingin membuat para ARMY menunggu terlalu lama, BTS akhirnya merilis cuplikan video klip terbaru mereka, ‘Fake Love. Menurut Soompi, video itu dirilis pada Selasa dini hari (15/5/2018) waktu setempat. Sejak dirilis di saluran YouTube resmi Big Hit Entertainment, video itu sudah ditonton lebih dari 3,88 juta kali dan disukai lebih dari 956 ribu kali. Selain menampilkan setiap personel BTS, juga diperdengarkan preview  lagu mereka di akhir video.

Cuplikan video klip ini dirilis Big Hit Entertainment setelah membocorkan daftar lagu dalam album terbaru BTS, ‘Love Yourself: Tear’, pada 13 Mei 2018. Seperti telah diberitakan Okezone sebelumnya, setidaknya , termasuk kolaborasi mereka dengan DJ Steve Aoki. Ini merupakan kolaborasi kedua BTS dengan DJ berdarah Jepang kelahiran California tersebut. Tahun lalu, mereka merilis Mic Drop yang menjadi salah satu single  tersukses BTS.

Di YouTube, video klip Mic Drop bahkan sudah ditonton lebih dari 244 juta kali. Terkait perilisan album baru mereka, BTS dikabarkan telah terbang ke Amerika serikat pada 14 Mei 2018 kemarin. Di Negeri Paman Sam tersebut, BTS akan tampil dalam Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 yang rencananya akan digelar di Las Vegas pada 20 Mei 2018. Seperti tahun lalu, BTS juga masuk dalam nominasi Top Social Artist pada BBMAs 2018. Selain itu, mereka juga akan kembali menjadi bintang tamu Ellen DeGeneres Show untuk kedua kalinya.

Tahun lalu, RM cs mendapatkan sambutan hangat fans BTS Amerika ketika tampil dalam acara tersebut. Setelah tampil di BBMAs 2018, BTS dijadwalkan tampil dalam comeback show, pada 24 Mei 2018. Ini akan menjadi awal permulaan tur konser dunia mereka sepanjang 2018. Dari Korea, mereka akan melanjutkan tur ke Amerika Utara (AS dan Kanada). Tur konser di Amerika Utara akan dimulai di Los Angeles pada 5 September 2018 dan berakhir pada 3 Oktober 2018 di Chicago.

Loading...