Home Berita Daftar Film Terbaru Dirayu Selama 2 Tahun, Syahrini Akhirnya Mau Bermain Film Komedi

Dirayu Selama 2 Tahun, Syahrini Akhirnya Mau Bermain Film Komedi

42
0

Berulah-Di-Monumen-Holocaust,-Syahrini-Enggan-Minta-Maaf

Kabarmaya.co.idRumah produksi MD Pictures kembali memproduksi sebuah film komedi baru berjudul ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’. Rencananya, pada 5 Juli 2018 mendatang, film yang dibintangi oleh Syahrini, Tamara Bleszynski, Ririn Ekawati, Melayu Nicole, Boris Bokir, Muhadkly Acho, dan Lolox akan tayang secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Mengenai alasan sang produser kembali memproduksi lagi sebuah film komedi, Dhamoo Punjabi mengaku bahwa ia sengaja ingin membuat masyarakat bisa terhibur. Bahkan ia sengaja menunjuk Syahrini sebagai pemeran utama dalam film arahan sutradara Irham Acho Bahtiar. Ia juga menjelaskan bagaimana susahnya merayu Syahrini agar mau bergabung dengan film garapannya ini. Bahkan pihaknya mengaku membutuhkan waktu sampai dua tahun untuk membujuk Syahrini agar menerima perannya di ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ ini.

“Motto kita adalah hari tanpa tawa adalah hari yang sia-sia. Semoga dengan film ini banyak orang yang bisa tertawa. Dua tahun rayu Syahrini. Saya rasa cocok ini ceritanya dengan karakter Syahrin,” tutur Dhamoo Punjabi, Selasa (15/5/2018).

Sementara itu, Syahrini berharap agar film keempatnya tersebut bisa menjadi pengisi libur lebaran bagi masyarakat di Indinesia. Bahkan ia memiliki harapan agar film tersebut bisa menjadi salah satu box office tahun ini.

“Mudah-mudahan bisa jadi film komedi di libur Lebaran tahun ini, ini semoga jadi hiburan bagi penikmat film Indonesia. Keluar bioskop bisa tertawa, lihat akting manja saya, bodyguard ini. Mimpi saja dulu ini jadi box office, seperti saya mimpi saja dulu nanti jadi. Ini film komedi, hidup jangan terlalu serius, senang saja dulu, uang pun dating, ” ujar Syahrini.

Loading...