Home Informasi Selebritis Gogon Meninggal Karena Serangan Jantung, Uya Kuya Ingatkan Untuk Tetap Jaga Kesehatan

Gogon Meninggal Karena Serangan Jantung, Uya Kuya Ingatkan Untuk Tetap Jaga Kesehatan

19
0

Putra Gogon Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Kepergian Sang Ayah

Kabarmaya.co.id – Kepergian Gogon Srimulat pada Selasa (15/5/2018), menimbulkan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya pihak keluarga, beberapa rekan artis juga turut menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian komedian senior yang satu ini. Salah satunya dirasakan oleh presenter Uya Kuya. Ia merasa terkejut dengan kabar duka yang awalnya disampaikan oleh pelawak Kadir pagi tadi melalui aplikasi chatting.

“Kita kaget banget, tadi pagi-pagi denger kabar dia meninggal dan baru saja kita bareng-bareng di sini jadi enggak nyangka,” ungkap Uya Kuya.

Seperti diberitakan sebelumnya, meninggalnya Gogon diketahui karena terkena serangan jantung usai manggung dalam acara kampanye di Lampung. Selama dua tahun terakhir ini juga diketahui Gogon memang menderita penyakit jantung yang membuat pernapasannya kadang tak teratur. Melihat riwayat penyakit yang pernah di derita Gogon itu, Uya lantas mengimbau masyarakat agar lebih peka lagi terhadap kesehatan. Ia juga berpesan jangan sampai terlalu sibuk mengejar materi, hingga mengesampingkan pola hidup sehat.

“Kita harus bisa jaga badan, kita kerja boleh tapi tetap kesehatan, tidur, pola makan harus dijaga. Kita juga jangan diperbudak oleh uang, harus menjaga badan,” pungkas Uya Kuya.

Sekedar diketahui, kini jenazah Gogon  tengah dalam perjalanan menuju rumah duka. Kemudian, jenazah pelawak bernama asli Margono itu akan dikebumikan sehari setelahnya, Rabu (16/5/2018). Gogon sendiri meninggal saat ia harus mengisi acara di Lampung.

Loading...