Home Informasi Selebritis Raffi Ahmad Tak Mau Dipanggil “Bapak”?

Raffi Ahmad Tak Mau Dipanggil “Bapak”?

957
0

Raffi-Ahmad-Tak-Mau-Dipanggil-Bapak

Kabarmaya.com – Masa kehamilan Nagita Slavina kini sudah memasuki bulan ke delapan. Sebagai suami siap siaga, Raffi Ahmad sudah mulai mempersiapkan keperluan melahirkan istrinya. Mulai dari perlengkapan hingga sebutan orang tua ketika anak sudah lahir.

Diprakirakan akan lahir di bulan Agustus, Raffi mulai memutuskan hal-hal kecil untuk anak pertamanya kelak. Contohnya saja penolakan Raffi terhadap sebutan “Bapak” untuk dirinya dari sang anak nantinya. Ia lebih suka dipanggil “Papa”.

“Panggil bapak terlalu bapak-bapak. Aku papa aja karena aku dipanggil bapak tua banget. Ngga tahu anaknya manggil apa. Kalau tiba tiba panggil om, bahaya,” ujar Raffi dengan nada canda, Kamis (3/7/2015).

Sudah memasuki trimester terakhir, Raffi dan juga Nagita belum juga mempersiapkan nama untuk buah hatinya. Hal ini dikarenakan hingga sekarang mereka belum mengetahui jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungan Nagita.

“Nama belum karena kita belum tahu cewek apa cowok, Setelah lahir pokoknya baru cari nama. Belum tahu tapi pastinya ada Raffi-nya,” ungkap Raffi.

Seiring istri yang sedang mengandung dan momen bulan Ramadhan yang penuh berkah, Raffi sering melakukan sedekah dan berbagi dengan orang yang lebih membutuhkan. Ia berharap kelak ketika anaknya lahir banyak orang yang akan menyayangi malaikat kecilnya.

“Sekarang kita bagi berkat sama semuanya. Mudah-mudahan kalo anak kita gede banyak yang sayang sama dia, dan doain dia,” pungkasnya.

Loading...