Home Informasi Selebritis Langsung Sampaikan Permintaan Maaf Usai Insiden Vape di Toilet Pesawat, Fandy Christian...

Langsung Sampaikan Permintaan Maaf Usai Insiden Vape di Toilet Pesawat, Fandy Christian Banjir Pujian

39
0

Kabarmaya.co.id – Akhir pekan lalu publik dihebohkan dengan insiden yang menyeret salah satu nama artis tanah air. Dia adalah Fandy Christian, aktor tampan yang satu ini ditangkap oleh petugas bandara. usai kedapatan menghisap vape di dalam pesawat penerbangan Jakarta-Lombok. Peristiwa ini sebenarnya sudah terjadi pada 9 Mei lalu, namun baru heboh diketahui media pada Sabtu (12/5/2018) lalu.

Fandy sempat mendapat kecaman dari publik atas aksinya tersebut. Suami Dahlia Poland ini dicibir habis-habisan oleh netizen usai kedapatan menghisap vape di dalam pesawat. Sadar atas kehebohan berita tentang dirinya, Fandy pun meminta maaf  kepada publik lewat postingan di Instagram Story. Dengan lapang dada, Fandy bahkan menyadari bahwa apa yang ia lakukan tersebut adalah salah dan terkesan konyol.

“Hello guys, gue minta maaf karena gue sudah melakukan kesalahan yang sangat konyol. Gue mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kelakuan gue yang sangat konyol kemarin,” tulisnya.

Permintaan maaf Fandy ini pun kembali menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun gosip instagram. Beragam reaksi diberikan oelh kalangan netizen terkait dengan insiden yang dialami oleh ayah satu anak ini. Meski tak sedikit yang mencibir, namun banyak diantara mereka yang memuji sikap Fandy yang terkesan tak acuh dengan kehebohan yang dibuatnya itu.

Pasalnya dengan ungkapan permintaan maaf Fandy yang langsung ia sampaikan ke publik membuat netizen justru merasa simpati dan menganggap Fandy memiliki keberanian yang luar biasa untuk meminta maaf secara langsung kepada publik. Sementara itu, Fandy diketahui menghisap vape di toilet pesawat dengan lampu menyala yang akhirnya diketahui oleh kru kabin. Beruntung Fandy tidak lama ditahan oleh petugas bandara dan diizinkan pergi setelah mendapatkan teguran dan peringatan.

Loading...