Home Informasi Teknologi Luna G8 Jadi Juara Camera Phone Kelas Menengah Tahun 2018, Yakin Nggak...

Luna G8 Jadi Juara Camera Phone Kelas Menengah Tahun 2018, Yakin Nggak Mau Beli?

34
0
Saingi-Huawei,-Luna-Luncurkan-Smartphone-Murah-Dengan-Fitur-4-Kamera
Luna G8

Kabarmaya.co.id Berbicara tentang yang terbaik pastinya akan merujuk pada banyak hal yang dianggap unggul dibandingkan semua pesaingnya saat ini. Perangkat ini mampu menyabet gelar sebagai ‘Best Camera Smartphone in Mid Range’ pada ajang Selular Award 2018. Namanya adalah Luna G8, memiliki keunggulan di sektor kamera dengan mengusung lensa utama beresolusi 13 MP + 5 MP sensor Sony IMX 376 dan lensa selfie 20 MP + 8 MP aperture f/2.2.

Arti kata Luna yang berarti bulan selalu identik dengan kecantikan sebagaimana bulan dianggap sebagai simbol kecantikan sejak dahulu kala. Luna G8 juga mempunyai desain yang cantik sesuai namanya. Selain unggul sektor kameranya, ponsel asal Korea ini juga menawarkan kapasitas baterai berdaya 4.100 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Mengenai spesifikasinya Luna G8 menampilkan layar berukuran 6 inci aspek rasio 18:9.

Performanya mengandalkan chipset MediaTek Helio P25 octa-core 2.6GHz dan GPU MAli-T880MP 2. Kapasitas RAM sebesar 4 GB dan internal 64 GB dan bisa dimaksimalkan hingga 256 GB. Smartphone ini sendiri juga telah beroperasi pada sistem Android 7.0 Nougat dengan UI LUNA OS Luna G8 sudah mendukung konektivitas 4G/3G/2G, Wi-Fi Hotspot,WLAN 802.11 a/b/g/n (Dual Band), Bluetooth 4.0 with A-GPS dan Dual SIM Card.

Bagi Anda yang belum terlalu mengenal vendor yang satu ini. Luna sendiri merupakan salah satu vendor yang cukup baru asal Korea Selatan. Sehinga tak heran jika kemunculannya begitu diperhitungkan di pasar gadget mengingat banyak vendor asal Korea Selatan yang sukses meluncurkan beragam perangkat berkualitasnya di pasaran. Untuk harganya sendiri, Luna G8 ini dibanderol cukup terjangkau dengan spesifikasi handal tersebut yakni sekitar Rp 3,7 jutaan.

Loading...