Home Berita K-Pop Comeback, Ini Empat Versi Cover Album Milik BTS

Comeback, Ini Empat Versi Cover Album Milik BTS

62
0

BTS-Japan-Single-Album-MIC-Drop-DNA-Crystal-Snow-2017

Kabarmaya.co.id Boy grup asal Korea Selatan, Bangtan Boys (BTS) akan segera melakukan comeback setelah sekitar 8 bulan lamanya berhenti sejenak dari industri musik. Sebelumnya mereka melakukan comeback dengan album BTS ‘Love Your Self: Her’ pada bulan September tahun lalu. Kali ini kabarnya idol grup yang satu ini bakal merilis empat versi cover album terbaru BTS yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear‘ terungkap.

Dilansir dari situs pembelian Amazon, keempat cover album ini memiliki konsep berbeda dengan album mereka sebelumnya. Jika pada album ‘Love Yourself : Her’ cover didominasi dengan warna putih dengan guratan bunga didepannya. Album ini sendiri memiliki warna dasar hitam dengan guratan putih bertuliskan ‘TEAR’ meskipun album tersebut memiliki versi Y.O.U.R. BTS sendiri akan merilis album terbarunya tersebut pada 18 Mei mendatang.

Mereka juga akan hadir dan tampil dalam ajang penghargaan Billboard Music Award pada tanggal 20 Mei mendatang.  Selain itu, mereka juga telah merilis trailer comeback ‘Love Yourself: Tear’ pada 6 Mei tengah malam. Dalam trailer tersebut, menampilkan V yang bernyanyi solo. Hal ini tentu saja langsung disambut dengan meriah oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

BTS memiliki fans setia yang berjuluk ARMY. Bahkan kabarnya tiket tur yang dilaksanakan oleh BTS di Amerika Utara beberapa waktu ke depan sudah ludes dibeli oleh para penggemanya. Hal ini tentu menandakan bahwa popularitas BTS saat ini tengah berada di atas awan. Tak heran jika album terbarunya ini juga banyak dinantikan oleh para ARMY di seluruh dunia.

Loading...