Home Informasi Selebritis Mengenang Sosok Almarhum Gogon di Mata Kawan-Kawannya

Mengenang Sosok Almarhum Gogon di Mata Kawan-Kawannya

41
0

Putra Gogon Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Kepergian Sang Ayah

Kabarmaya.co.idMeninggalnya sosok komedian senior tanah air, Gogon, pada Selasa (15/5/2018) kemarin tentu saja meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak kalangan. Selain keluarga, rekan-rekan pelawak dengan nama asli Margono ini juga merasakan kehilangan dan kesedihan yang mendalam. Semasa hidup, tentu saja banyak kenangan yang selalu diingat baik oleh pihak keluarga maupun teman kerja Gogon. Salah satunya adalah Rima Kusumawati atau yang akrab disapa Rima..

Banyak kenangan saat keduanya bersama dalam berbagai event. Kaget sekaligus tidak percaya saat Rima mendapat lelayu yang mengabarkan pelawat Gogon Srimulat berpulang. Dia langsung memastikan kebenaran kabar tersebut kepada keluarga dan rekan terdekat Gogon. Karena beberapa hari lalu dia masih bertemu dengan pelawak group Srimulat.

Semasa berkarier, Gogon dan Rima pernah terlibat kerja sama. Mulai main bersama di Srimulat yang ditayangkan di salah satu televisi swasta era 1990-an, kemudian pembuatan beberapa single album campursari. Di antaranya berjudul Lungo Tanggapan, Cubriyo, Tempe Penyet, maupun Pojok Ndeso. Kabar duka tersebut tentu saja membuat Rima merasa kehilangan sosok senior di dunia hiburan. Karena dalam setiap kesempatan, banyak pesan maupun motivasi yang disampaikan Gogon kepada juniornya.

”Saya masih ingat pesan yang disampaikan beliau. Agar dalam berkarya jangan pernah putus asa. Terus optimistis dan selalu mengasah potensi yang dimiliki. Jangan pernah berhenti untuk belajar. Kemudian berkarya jangan hanya berorientasi materi. Setiap membuat janji dengan almarhum, harus tepat waktu. Prinsip ini yang saya pegang sampai sekarang,” ungkap Rima menirukan pesan Gogon.

Loading...