Home Informasi Teknologi Mantap! Luna G55 Turun Harga Hingga Sejutaan

Mantap! Luna G55 Turun Harga Hingga Sejutaan

75
0
Hadirkan-Fitur-Canggih-‘Anti-Lag’,-Smartphone-Luna-G-Dibanderol-2-Jutaan-Saja
Luna G

Kabarmaya.co.id – Di awal bulan Ramadhan ini para peicnta gadget nyatanya sudah dimanjakan dengan sederet vendor yang membanting harga untuk beberapa produk besutannya. Salah satunya adalah vendor asal Korea Selatan, Luna yang rupanya juga telah menurunkan harga untuk perangkat besutannya bernama Luna G55. Tak tanggung-tanggung, harga Luna G55 ini kabarnya turun hingga sejutaan. Dimana pada awalnya perangkat ini dibanderol Rp 2,7 jutaan kini bisa Anda dapatkan seharga Rp 1,7 jutaan saja.

Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi bagus ditambah lagi dengan harga yang murah. Sebagai informasi, Luna G55 ini hadir sejak awal tahun 2017 lalu. Untuk spesifikasinya sendiri Luna G55 dibekali dengan layar selebar 5,5 inch. Layarnya juga sudah menggunakan teknologi Corning Gorilla Glass. Bagian layarnya juga telah dipercantik dengan penggunaan 2.5 Curved Glass yang membuat penampilannya semakin menawan. Sayangnya smartphone ini masih berjalan pada OS Android 6.0 (Marshmallow) upgradable to OS Nougat 7.0.

Sementara untuk kebutuhan dapur pacunya sendiri, Luna G55 ini hadir dengan dukungan chipset Mediatek Helio P10, Processor Octa-core 1.8 Ghz Cortex-A53, dan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T860MP2. Melengkapi kinerjanya agar semakin tangguh, smartphone yang satu ini juga telah dibekali dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB yang tentunya membuat kinerja multitasking pada perangkat menjadi semakin tangguh.

Untuk Anda yang masih membutuhkan ruang penyimpanan lebih, masih tersedia memori internal dengan kapasitas 32 GB dan dapat diekspansi hingga 64 GB menggnunakan MicroSD. Bagian fotografinya juga tak kalah cantik dengan hadirnya kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Luna G55 ini juga telah dilengkapi dengan dukungan sensor pemindai sidik jari dengan baterai berdaya 4.000 mAh.

Loading...