Home Berita Daftar Film Terbaru Igor Saykoji Sebut ‘Deadpool 2’ Film Edan!

Igor Saykoji Sebut ‘Deadpool 2’ Film Edan!

67
0

Mau Nonton 'Deadpool 2' Sebaiknya Baca Dulu 7 Komik Ini

Kabarmaya.co.idRapper Igor Saykoji menyambut meriah beredarnya film ‘Deadpool 2’  di Indonesia mulai Selasa, 15 Mei 2018. Dia bahkan ikut hadir dalam pemutaran spesial yang dilaksanakan pagi ini di Kuningan City, Jakarta Selatan. Setelah menonton, Igor Saykoji pun memberi komentarnya soal Deadpool 2. Menurutnya, film dari karakter Marvel Comics ini sangat seru. Tanpa memberikan spoiler, pelantun Online  ini menilai Deadpool 2 hadir sangat kocak tanpa melupakan keseruan film pertama. Bahkan, banyak dinilainya semakin berani menampilkan sisi komedi satir.

“Film ini edan, terlalu edan, banyak hal-hal yang nggak ketebak. Seru banget. Dia menampilkan keseruan film pertama, makin berani, bahas Marvel secara luas. Dari trailer udah ada, di film ini banyak sesuatu baru, makin kocak,” ucapnya.

Deadpool 2 adalah sebuah film superhero yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Deadpool, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film tersebut merupakan installment kedua belas dalam serial film X-Men, dan sebuah sekuel dari film 2016, Deadpool. Igor menambahkan, sutradara David Leitch termasuk aktor Ryan Reynolds berhasil membuat Deadpool 2 menarik. Keseruan di dalamnya adalah bukti kerja keras tanpa takut.

“Film yang nggak malu ngejekin kerjaan sendiri, Ryan Reynolds punya banyak referensi Superhero dan pengin ketawa nggak ada abisnya nonton Deadpool,” imbuhnya.

Film tersebut disutradarai oleh David Leitch dari sebuah naskah karya Rhett Reese dan Paul Wernick. Sementara Ryan Reynolds membintangi peran utamanya bersama dengan Morena Baccarin, T. J. Miller, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, Stefan Kapičić, Zazie Beetz, Josh Brolin, dan Jack Kesy.

Loading...