Home Informasi Teknologi iLa D1, Smartphone Triple Kamera Seharga 900 Ribuan

iLa D1, Smartphone Triple Kamera Seharga 900 Ribuan

44
0

iLa D1, Smartphone Triple Kamera Seharga 900 Ribuan

Kabarmaya.co.idMencari smartphone baru yang memiliki RAM 2 GB dengan harga dibawah Rp 1 juta tidaklah sulit. Di Indonesia terdapat banyak smartphone seperti Xiaomi Redmi 5A, Advan i5C Duo dan SPC L53 Selfie. Namun ada satu lagi smartphone yang memiliki RAM 2GB dengan harga dibawah Rp 1 juta. Ponsel yang dimaksud adalah iLa D1.

Selain memiliki RAM 2 GB, Ponsel dari iLa tersebut hadir dengan 3 kamera yang terdiri dari dua dibelakang dan satu didepan. Spesifikasi yang meliputi iLa D1 yaitu layar IPS 5,2 inci beresolusi HD. Disematkan RAM 2 GB dengan Internal sebesar 16GB. Ditenagai dengan CPU Quadcore 1.3 GHz, Chipset MediaTek 6737 dan GPU Mali-T720. Bagian kamera, iLa D1 memiliki kamera belakang beresolusi 8 MP + 0,3 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Smartphone yang satu ini telah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dan terdapat Fingerprint didepan. Soal daya tahan, iLa D1 dibekali baterai berkapasitas 2.600 mAh. Dengan daya dukung baterai tersebut tentunya iLa D1 ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan harian Anda. Dan tentunya yang membuatnya menjadi lebih spesial adalah dari segi harga. Pasalnya iLa D1 ini dibanderol seharga 950 ribuan saja.

Dengan harga tersebut tentu saja iLa D1 ini menjadi salah satu rekomendasi smartphone yang cocok untuk Anda yang berkantong tipis. Ditambah lagi dengan dukungan fotografi yang cukup handal dan dukungan kapasitas RAM yang cukup lega untuk harga yang sangat ekonomis. Minat beli?

Loading...