Home Informasi Teknologi Nubia Red Magic, Smartphone Gaming Handal Dengan Harga Lebih Murah Dari Xiaomi...

Nubia Red Magic, Smartphone Gaming Handal Dengan Harga Lebih Murah Dari Xiaomi Black Shark

36
0
Nubia Red Magic, Smartphone Gaming Handal Dengan Harga Lebih Murah Dari Xiaomi Black Shark
Nubia Red Magic

Kabarmaya.co.id Belum lama ini para pecinta gadget tengah dihebohkan dengan kedatangan smartphone handal terbaru dari Xiaomi. Mengusung nama Xiaomi Black Shark, perangkat besutan vendor asal Tiongkok ini disebut sangat cocok digunakan untuk Anda para gamers.Namun kedatangan Xiaomi Black Shark ini nyatanya harus mendapat pesaing tangguh dari ZTE. Pasalnya pihaknya memiliki smartphone gaming bernama Nubia Red Magic yang harganya jauh lebih murah dari Xiaomi Black Shark.

ZTE Nubia Red Magic merupakan smartphone gaming dengan koneksi berteknologi GSM/HSPA/LTE yang memiliki dimensi 158.1 x 74.9 x 9.5 mm serta berat 185gr. Smartphone Dual SIM ini mengusung luas layar 6 inci LTPS IPS LCD capacitive touchscreen beresolusi 1080 x 2160 pixels dengan kerapatan 402 ppi dan dilindungi oleh Dinorex T2X-1 scratch. Menariknya pada bagian belakang smartphone ini terdapat sebuah RGB light panel yang keren abis dan bisa menyala tentunya.

Pada dapur pacunya, ZTE Nubia Red Magic menjalankan sistem operasi Android 8.1 (Oreo) dan mengandalkan chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan prosesor Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo) dan GPU Adreno 540. Semua itu dipadukan dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan ROM 64 GB atau 128 GB. Untuk fotografinya, smartphone dengan baterai Non-removable Li-Po 3800 mAh ini dibekali kamera utama 24 MP (f/1.7), phase detection autofocus, LED flash dan kamera depan 8 MP (f/2.0).

Selain itu ZTE Nubia Red Magic juga dibekali dengan fitur A-GPS, GLONASS, BDS, Type-C 1.0 reversible connector, USB On-The-Go, Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass, Fast battery charging. Untuk masalah harga, smartphone yang rilis pada April 2018 lalu ini dibandrol dengan harga Rp 5,5 jutaan untuk varian RAM 6 GB dan Rp 6,6 juta untuk varian RAM 8 GB.

Loading...