Home Berita K-Pop Lee Seo Won Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Di Tempat Umum

Lee Seo Won Dituding Lakukan Pelecehan Seksual Di Tempat Umum

50
0

Lee-Seo-Won-Dituding-Lakukan-Pelecehan-Seksual-Di-Tempat-Umum

Kabarmaya.co.id – Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang aktor peran. Nama aktor muda Lee Seo Won menjadi seleb yang disebut telah melakukan pelecehan sekaligus ancaman menggunakan senjata terhadap seorang wanita. Usut punya usut, wanita yang belum diketahui inisialnya tersebut adalah seorang selebriti.

Kasus Lee Seo Won ini pertama kali dikonfirmasi oleh pihak kepolisian Seoul Gwangjin. Dari keterangan yang diperoleh dari pihak kepolisian, ternyata Lee Seo Won sudah diperiksa sejak 8 April lalu. Selanjutnya kasus ini akan dilimpahkan ke kantor Kejaksaan Distrik Seoul Timur di awal mulan Mei ini.

“Korbannya adalah selebriti wanita. Kami sudah mengajukan kasus ini kepada Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Timur pada awal bulan ini,” jelas pihak yang berwajib.

Menurut penuturan polisi, kronologi pelecehan terjadi saat Lee Seo Won dalam keadaan mabuk dan berusaha mencium teman minumnya yang tidak lain adalah selebriti wanita tersebut. Namun keinginan Lee Seo Won yang menginginkan kontak fisik itu ditolak. Kemudian sang wanita menghubungi kekasihnya karena Lee Seo Won tidak mau berhenti. Merasa kesal, Lee Seo Won kemudian mengancam dengan sebuah senjata.

“Lee Seo Won diperiksa dalam keadaan mabuk. Ia berteriak dan memaki kepada polisi yang memeriksanya,” cerita polisi.

Blossom Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Seo Won tidak tahu menahu tentang kasus yang menimpa artis mudanya ini. Blossom menjelaskan bahwa saat dikonfirmasi, Lee Seo Won mengakui bahwa dirinya saat itu sedang dalam keadaan tidak sadar karena mabuk.

“Tidak ada alasan untuk membelanya. Kami menundukkan kepala kami kepada semua orang dan meminta maaf. Kami benar-benar minta maaf, papar pihak agensi.

Lee Seo Won sendiri merupakan aktor yang populer dengan aktingnya menjadi second lead di drama ‘Hospital Ship’ bersama Kang Minhyuk dan Ha Ji Won. Sebelum itu, Lee Seo Won juga pernah bermain dalam drama ‘Uncontrollably Fond’ yang dibintangi Bae Suzy dan Kim Woo Bin. Sayangnya akibat skandal ini, Lee Soo Won diberhentikan dari proyek drama dan posisinya sebagai MC program musik KBS ‘Music bank’.

Loading...