Home Berita K-Pop Park Bo Gum Dapat Tawaran Perankan Karakter di Drama ‘Boyfriend’

Park Bo Gum Dapat Tawaran Perankan Karakter di Drama ‘Boyfriend’

52
0

Begini Penampilan Terbaru Park Bo Gum Dengan Rambut Gondrong

Kabarmaya.co.id – Aktor Park Bo Gum sudah lama sekali ditunggu untuk kembali membintangi serial baru. Pasalnya terakhir kali Park Bo Gum membintangi serial TV adalah ‘Moonlight Drawn by Clouds’ pada 2016 lalu. Nama Park Bo Gum tetap belum muncul dalam daftar aktor yang siap comeback ke layar TV pada paruh kedua 2018 ini.

Meski beberapa tawaran peran pun sudah diberikan pada dirinya. Setelah mendapatkan tawaran peran di serial TV ‘People in Incheon Airport’ bersama Suzy”, kini Park Bo Gum dikabarkan diincar bergabung dengan serial ‘Boyfriend’. Sumber dari agensi Park Bo Gum yaitu Blossom Entertainment akhirnya menanggapi kabar itu.

“Benar bahwa dia menerima tawaran peran untuk tampil di serial TV ‘Boyfriend’. Tapi itu hanya satu dari serial TV yang memberikan tawaran peran pada dia dan sedang dipertimbangkan. Belum ada yang bisa kita konfirmasi,” kata sumber dari Blossom Entertainment pada Rabu (16/5/2018.

Mereka juga mengatakan bahwa materi dari mereka, jadwal tayang serialnya dan sutradara juga belum ditentukan. Tak hanya dari Blossom Entertainment, pihak produksi ‘Boyfriend’ juga memberikan pernyataan yang senada. Park Bo Gum diincar untuk menjadi karakter bernama Kim Ji Hyuk. Dia adalah pria biasa dan sederhana yang mencari pekerjaan tetap sambil terus menjalani beberapa pekerjaan paruh waktu. Dia terus menerus ditolak oleh perusahaan-perusahaan yang dia inginkan.

Kim Ji Hyuk lalu menggunakan uang yang terkumpul selama bekerja paruh waktu untuk pergi ke luar negeri. Hal ini sudah dia rencanakan selama satu tahun lalu. Dalam perjalanannya itu, secara tidak sengaja dia bertemu seorang wanita yang sangat spesial. Sayangnya belum ada kepastian apakah Park Bo Gum menerima tawaran ini atau tidak.

Loading...