Home Berita K-Pop ‘Section TV’ Kembali Kena Masalah Usai Tayangkan Foto Bugil Palsu Seolhyun AOA

‘Section TV’ Kembali Kena Masalah Usai Tayangkan Foto Bugil Palsu Seolhyun AOA

18
0
Seolhyun AOA
Seolhyun AOA

Kabarmaya.co.id – Kabar tidak menyenangkan sedang menimpa mantan kekasih Zico Block B, Seolhyun. Wanita yang juga member girl grup AOA ini belakangan ini sedang ramai dibicarakan karena foto bugil mirip dirinya yang beredar di sosial media. Nahasnya, tragedi tersebarnya foto ini juga ditayangkan oleh ‘Section TV’.

Ini bukan kali pertama ‘Section TV’ mendapatkan peringatan keras dari netizen dan komisi penyiaran. Sebelumnya ‘Section TV’ juga menayangkan informasi pribadi terkait akun sosial media Song Hye Kyo atas hubungannya dengan Song Joong Ki sebelum menikah. Hal ini disebut sebagai pelanggaran hak privasi artis.

Badan komisi penyiaran Korea Communications Standards Commission (KCSC) kembali memeriksa ‘Section TV’ akibat kasus bugil Seolhyun AOA. Pada tanggal 26 Maret 2018 lalu, ‘Section TV’ membahas tentang foto bugil palsu Seolhyun yang sempat beredar di internet. Disebit-sebut bahwa foto mirip Seolhyun tersebut berasal dari ponsel Zico yang hilang.

Melalui liputan di hari tersebut, ‘Section TV’ memberikan analisa terhadap foto yang diduga sengaja diedit oleh oknum tidak bertanggung jawab. Namun meskipun bagiuan tubuh yang bugil di sensor, banyak pemirsa yang memberikan kritiknya karena ‘Section TV’ menayangkan liputan tersebut. Keluhan ini selanjutnya menjadi pengaduan ke KCSC.

Atas pengaduan pemirsa, KCSC akan membahas keluhan terhadap ‘Section TV’ ini di rapat bersama. Jika terbukti melanggar aturan, ‘Section TV’ akan mendapatkan sanksi berupa peringatan keras dari KCSC. Sebelumnya peringatan juga diberikan kepada drama tvN ‘My Ahjussi’.

Loading...