Home Informasi Teknologi Huawei Siap Meluncurkan Honor 10 Secara Global, Berapa Harganya?

Huawei Siap Meluncurkan Honor 10 Secara Global, Berapa Harganya?

70
0

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasi Honor 10

Kabarmaya.co.idHanya butuh waktu satu bulan sejak resmi meluncur pertama kali di China, pabrikan elektronik Huawei kembali angkat bicara mengumumkan ketersediaan smartphone Honor 10 di pasar global. Huawei Honor 10 dilepas di pasar dunia dengan menawarkan banderol harga cukup kompetitif untuk ponsel AI flagship bertenaga chipset Kirin 970, yaitu mulai EUR 399.9 atau sekitar Rp 6,6 jutaan untuk varian RAM 4 GB + 64 GB, sedangkan untuk model RAM 4 GB / 128 GB dilego EUR 449.9 atau sekitar Rp 7,4 jutaan.

Honor 10 mengemas layar IPD LCD seluas 5.84 inci, memiliki resolusi FHD+, aspek rasio 19:9, kamera selfie 24 MP dengan aperture f/2.0 dan lensa fix yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto dengan efek studio. Pada bagian belakang, Huawei Honor 10 menggendong kamera ganda dengan konfigurasi lensa 24 MP + 16 MP. Kamera-kamera ini telah didukung teknologi AI, termasuk 22 mode objek dan adegan yang dapat menyesuaikan secara real time, portrait lighting, dan pengenal AI untuk berbagai objek.

Berbeda dengan yang dirilis di Cina, versi global Honor 10 ini tidak menjalankan EMUI 8.1, melainkan menggunakan layanan Google. Selain itu, perangkat memiliki kesamaan, seperti kapasitas baterai 3.400 mAh yang sudah didukung fitur pengisian cepat Huawei Super Charge, USB tipe-C, port jack audio standar 3.5 mm, teknologi audio Histen.

Honor 10 tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti Glacier Grey, Midnight Black, Phantom Blue, dan Phantom Green. Handset sudah tersedia di beberapa peritel, seperti Carphone Warehouse, Amazon, John Lewis dan toko online Honor. Sementara di pasar Inggris, Huawei Honor 10 akan tersedia pada hari Kamis, 17 Mei 2018 ini. Sayangnya belum diketahui kapan Huawei akan memboyong Honor 10 ini ke pasar Indonesia.

Loading...