Home Informasi Selebritis Nyanyikan Lagu Galau Karena Ditinggal Kekasih, Lucinta Luna Kembali Banjir Komentar Negatif

Nyanyikan Lagu Galau Karena Ditinggal Kekasih, Lucinta Luna Kembali Banjir Komentar Negatif

46
0

Anak-Dituduh-Transgender,-Ibu-Lucinta-Luna-Syok-Berat-Hingga-Dilarikan-Ke-Rumah-Sakit

Kabarmaya.co.idNama Lucinta Luna memang selalu ramai jadi perbincangan publik. Setelah bukti-bukti jika ia melakukan transgender mulai terbuka, Lucinta pun tetap kukuh jika ia adalah seorang wanita tulen. Yang terbaru adalah pengakuan dirinya yang sedang mengandung dua bulan. Lucinta juga diketahui pernah melakukan foto hamil dengan memamerkan perutnya yang terlihat buncit kepada media.

Belum habis rasanya sensasi itu diperbincangkan, lalu Lucinta kembali muncul dengan pose-pose mesranya dengan seorang lelaki. Lucinta seperti sengaja mengunggah kebersamaannya dengan lelaki yang diduga adalah kekasihnya tersebut di laman insta story miliknya. Lucinta Luna tampak berpose mesra dengan seorang pria. Lucinta memang tampaknya tak henti-henti menjadi bahan perbincangan. Setelah videonya ketika latihan vokal viral, kini kembali beredar video saat dirinya bernyanyi.

Namun lagi-lagi suara serak Lucinta Luna menjadi sorotan. Kali ini dia menyanyikan lagu ‘Menangis Semalam’ yang dipopulerkan oleh Audy Item. Dilansir dari instagram Mak Kepo, Lucinta terlihat sedang bernyanyi dengan suara yang seolah dibuat-buat. Dalam keterangan foto juga tertulis kalimat yang mengisyaratkan jika ia tengah ditinggal sang kekasih.

“Kasihan yang ditinggal Dilan,” begitu keterangan dalam video berdurasi singkat tersebut.

Dalam unggahan tersebut tampaknya Lucinta tengah bersedih dan patah hati. Ia juga terlihat galau hingga menyanyikan lagu sedih untuk menggambarkan suasana hatinya. Sontak video tersebut mendapat beragam komentar netizen. Bukannya pujian, Lucinta Luna malah panen cibiran dari netizen yang mendengar suaranya. Banyak yang menyebut jakun Lucinta Luna masih terlihat karena dirinya memang diyakini sebagai seorang transgender.

Loading...