Home Informasi Teknologi Banjir Diskon! Harga Genpro Z Kini Tinggal Rp 1,6 Jutaan Saja

Banjir Diskon! Harga Genpro Z Kini Tinggal Rp 1,6 Jutaan Saja

75
0
Genpro-Z-Dengan-Fitur-Kamera-Ganda-Beri-Penawaran-Spesial
Genpro Z

Kabarmaya.co.id – Di tengah sengitnya persaingan pasar smartphone tanah air yang hampi di dominasi dengan produk asing. Tampaknya beberapa brand lokal masih ada yang tetap mempertahankan eksistensinya di pasar sendiri. Salah satunya adalah Genpro, vendor yang masih bersaudara dengan Evercoss ini tak ketinggalan meluncurkan smartphone andalan terbarunya beberapa waktu lalu. perangkat handal ini mengusung nama Genpro Z.

Smartphone lokal ini mengusung spesifikasi handal dengan harga yang terjangkau. Genpro Z ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu dengan harga flash sale senilai Rp 1,8 jutaan dan harga normal senilai Rp 2,2 jutaan. Dan saat ini, rupanya pihak vendor telah menurunkan harga Genpro Z cukup besar dimana Anda bisa mendapatkan perangkat ini seharga Rp 1,6 jutaan saja di salah satu situs jual beli online. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa membawa pulang smartphone dengan dukungan spesifikasi dan fitur yang cukup handal.

Genpro Z ini hadir dengan dukungan layar berukuran  5,5 inch IPS LCD dan mengusung resolusi Full HD (1080 x 1920 pixels). Hadir dengan bodi berbahan metal dengan pilihan warna yang cukup variatif yakni silver, black, dan pink gold. Sedangkan untuk kebutuhan dapur pacunya sendiri telah diperkuat dengan hadirnya chipset MediaTek MT6750T dengan CPU Octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1.5 GHz. Kinerjanya ini juga masih didukung dengan kapasitas RAM yang cukup lega yakni 4 GB dan memori internal 32 GB.

Bagian fotografinya juga tak kalah mengesankan, dimana Genpro Z ini hadir dengan dukungan dual kamera utama masing-masing beresolusi 13 MP + 2 MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri hadir dengan lensa 13 MP. Berjalan pada OS Android 7.0 Nougat, Genpro Z ini hadir dengan dukungan sensor pemindai sidik jari dan baterai 3.000 mAh.

Loading...