Home Berita K-Pop Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Ramai Dihujat

Ketahuan Lakukan Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Ramai Dihujat

28
0

Lee-Seo-Won-Dituding-Lakukan-Pelecehan-Seksual-Di-Tempat-Umum

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini dunia hiburan Korea dihebohkan dengan berita seorang selebriti yang melakukan pelecehan seksual  pada rekannya sesama selebriti. Terungkap, pelaku pelecehan seksual yang dimaksud rupanya adalah aktor baru yang kini sedang melejit, Lee Seo Won. Sebagian fans mungkin mengenal Lee Seo Won berkat peranannya sebagai MC program ‘Music Bank’ mendampingi Solbin Laboum.

Aktor kelahiran 1997 itu belum lama ini juga dikonfirmasi membintangi drama berjudul ‘About Time’. Menurut pernyataan polisi, korban pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won adalah selebriti perempuan. Pada peristiwa yang terjadi 8 Mei lalu ini, Lee Seo Won memaksa melakukan kontak fisik, namun korban menolaknya. Korban kemudian menghubungi sang kekasih untuk meminta bantuan dan membuat Lee Seo Won marah lalu mengancamnya dengan senjata.

Berita pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won ini juga dibenarkan oleh agensinya, Blossom Entertainment. Agensi yang juga menaungi Song Joong Ki dan Park Bo Gum itu mengatakan kalau Lee Seo Won akan instropeksi diri atas kesalahan yang ia lakukan serta akan bersikap kooperatif dalam menjalani penyelidikan. Kasus pelecehan seksual Lee Seo Won ini tentu saja menarik perhatian dan menjadi topik pembahasan para netter.

Tak sedikit netter yang menghujat bintang ‘Hospital Ship’ itu serta menyebut kariernya sebagai aktor telah berakhir. Tak hanya itu, beragam komentar bernada hujatan juga banyak ditujukan kepada aktor yang satu ini. Seperti diketahui, dunia hiburan Korea Selatan sendiri memang cenderung sensitif dengan kasus yang menimpa para artisnya. Salah satu kasus yang cukup banyak menyita perhatian adalah pelecehan seksual dimana sudah ada sederet nama artis yang diduga terlibat kasus semacam ini.

Loading...