Home Berita Daftar Film Terbaru Official Teaser Film ‘Wiro Sableng 212’ Buat Netizen Kecewa

Official Teaser Film ‘Wiro Sableng 212’ Buat Netizen Kecewa

53
0

Official Teaser Film ‘Wiro Sableng 212’ Buat Netizen Kecewa

Kabarmaya.co.idFilm ‘Wiro Sableng 212’, resmi merilis official teaser trailer-nya pada Jumat(11/5/2018) lalu.  Diunggah di channel Youtube Lifelike Picutres, trailer berdurasi 1 menit 19 detik itu langsung disaksikan ribuan pengunjung Youtube. Film yang dibintangi oleh aktor Vino G Bastian itu sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Terutama penggemar Wiro Sableng yang pernah tenar tahun 90-an.

Kini banyak yang berharap ketika sosok Wiro Sableng diperankan oleh putra dari sang pengarang akan semakin lebih baik. Terbukti pada first look teaser-nya yang sudah diperlihatkan 4 bulan yang lalu, mampu menghipnotis jutaan penonton. Sayangnya pada teaser trailer-nya ini, beberapa penonton justru memberikan kritikan.

Berdasarkan pada beberapa komentar yang diberikan rupanya banyak yang menyoroti bagian CGI atau Computered-Generated Imagery. CGI ini sendiri adalah sebuah pencitraan yang dihasilkan komputer. Penggunaan grafik komputer (atau lebih tepatnya, grafik komputer 3D) dalam efek spesial.

“Untuk ukuran film yang di dukung langsung oleh studio sekelas FOX 20th Century, CGI nya agak mengecewakan sih. Tapi yah ini masih berupa trailer, jadi ada kemungkinan nanti bakalan ada peningkatan di bagian CGI nya,” kritik salah satu netizen.

Meski begitu banyak juga yang tetap mendukung kesuksesan film yang disutradarai Sheila Timothy tersebut. Kebanyakan dari mereka menyebutkan bahwa bagaimanapun hasil dari film lokal tetap wajib ditonton agar karya anak bangsa tak tersisih dengan film besutan Barat.

Loading...