Home Informasi Teknologi Banting Harga! Google Pixel 2 XL Turun Harga Sampai 2,5 Jutaan

Banting Harga! Google Pixel 2 XL Turun Harga Sampai 2,5 Jutaan

80
0
‘Instant-Tethering’-Fitur-Baru-Keluaran-Google
Google Pixel

Kabarmaya.co.idBelakangan ini tampaknya menjadi momentum yang sangat menggembirakan untuk Anda yang ingin berganti perangkat. Pasalnya di pasaran banyak sekali dijumpai vendor yang membanderol beberapa perangkat besutannya dengan harga yang jauh lebih murah. Salah satunya adalah Google yang juga terjun ke bisnis smartphone. Platform mesin pencari ini memiliki salah satu perangkat handal yang diberinama Google Pixel 2 XL.

Sebenarnya Google Pixel 2 XL ini hadir sebagai salah satu perangkat kelas premium. Hal ini tentu saja sepadan dengan spesifikasi dan fitur tang ditawarkan. Bahkan lantaran spesifikasinya yang dianggap super istimewa, Google Pixel 2 XL ini dibanderol hingga belasa juta rupiah. Tapi Anda tak perlu khawatir sebab di bulan Ramadhan ini, Pixel 2 XL ini ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah. Bahkan sang vendor sampai berani memangkas harga Google Pixel 2 XL ini hingga menjadi Rp 9 jutaan saja.

Sebagai bahan pertimbangan, Google Pixel 2 XL ini hadir dengan layar berukuran 6.0 inch dengan resolusi Quad HD+ (2880 x 1440). Bagian layarnya juga telah mengusung fitur Always-on display dengan dimensi 157.9 x 76.7 x 7.9 mm dan  berat 75 gram. Sementara untuk kebutuhan dapur pacunya tentu saja dilengkapi dengan chipset tertinggi di kelasnya yakni Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan dukungan prosessor 64Bit Octa-Core dengan kecepatan 2.35 Ghz. Kinerjanya ini juga masih ditunjang dengan adanya RAM seluas 4 GB.

Jika Anda merasa ruang penyimpanannya ini kurang sesuai, tak perlu cemas sebab Google Pixel 2 XL ini juga telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang masih bisa diperluas hingga 128 GB dengan MicroSD. Sementara untuk kebutuhna fotografi, Google telah membekali smartphone premium ini dengan kamera utama 12.2 MP dan kamera selfie 8 MP. Smartphone ini juga telah dibekali dengan baterai 3.520 mAh, sensor pemindai sidik jari dan berjalan pada OS Android 8.0.0 Oreo.

Loading...