Home Informasi Teknologi Samsung Galaxy J6 Diklaim Bakal Jadi Smartphone Gaming Termurah, Seperti Apa Spesifikasinya?

Samsung Galaxy J6 Diklaim Bakal Jadi Smartphone Gaming Termurah, Seperti Apa Spesifikasinya?

80
0
Samsung Galaxy J6 Diklaim Bakal Jadi Smartphone Gaming Termurah, Seperti Apa Spesifikasinya?
Samsung Galaxy J6 (2018)

Kabarmaya.co.id – Bagi Anda para pecinta gaming tentunya selalu mencari perangkat apa yang cocok untuk mendukung hobi Anda yang satu ini. Tak perlu cemas, pasalnya di pasaran sendiri memang sudah banyak smartphone handal yang sudah hadir dengan spesifikasi yang cocok untuk Anda para gamers. Bahkan kabarnya di bulan Mei ini ada satu lagi smartphone gaming yang bakal meluncur ke pasaran. Setelah Xiaomi dan Huawei, kabarnya Samsung juga bakal meluncurkan perangkat gaming terbaru.

Vendor asal Korea Selatan ini kabarnya bakal memasarkan smartphone gaming dengan nama Galaxy J6. Sebelumnya smartphone besutan Samsung yang hadir dari keluarga J Series ini merupakan perangkat kelas menengah yang tentunya dibanderol dengan harga yang tak terlalu mahal. Ini artinya Samsung Galaxy J6 ini juga akan menjadi smartphone gaming yang cocok untuk Anda dengan budget yang terlalu besar. Smartphone ini kabarnya bakal hadir dengan membawakan desain kekinian dengan layar Super AMOLED dan memiliki bentang layar 5.6 inci dengan resolusi 720 x 1.480 piksel dan aspek rasio 18,5:9.

Pada bagian belakang terdapat kamera dual 13 MP+ 8 MP. Sedangkan pada bagian depannya, smartphone ini telah LED Flash sebagai penunjang kebutuhan selfie. Smartphone ini nantinya juga menjalankan Sistem Operasi terbaru berupa OS Android 8.1 Oreo. Sedangkan untuk prosesor yang dipakai oleh smartphone ini nantinya kemungkinan akan memakai Exynos 7870 yang telah dipadukan dengan dua varian RAM 3 GB/ 4 GB dan ROM 32 GB/ 64 GB.

Tidak lupa, untuk daya utama smartphone ini menggunakan baterai 3.000 mAh yang awet dan bertenaga, dan telah dilengkapi juga sensor fingerprint pada bagian belakang ponsel. Berdasarkan informasi yang beredar juga menyebutkan bahwa Samsung Galaxy J6 ini kemungkinan akan diluncurkan seharga Rp 3,5 jutaan.

Loading...