Home Berita K-Pop Cha Eunwoo ASTRO Sebut Pernah Ditembak Oleh Idol Wanita Selepas Debut, Siapa?

Cha Eunwoo ASTRO Sebut Pernah Ditembak Oleh Idol Wanita Selepas Debut, Siapa?

48
0
Punya-Visual-Nyaris-Sempura,-Cha-Eunwoo-ASTRO-Curi-Perhatian-Media.
MJ, Eunwoo, Yoon Sanha

Kabarmaya.co.idDengan wajah ganteng serta sikapnya yang ramah, rasanya tak mengherankan kalau Cha Eunwoo ASTRO punya banyak penggemar. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga populer di kalangan publik dan telah mengantongi kontrak berbagai produk iklan mulai minuman hingga pakaian. Baru-baru ini Eunwoo menjadi bintang tamu di acara ‘Radio Star’ MBC yang tayang Rabu (16/5/2018) kemarin.

Pada kesempatan ini, idol yang pernah memandu program ‘Music Core’ yang juga ditayangkan MBC itu membicarakan pengalamannya dalam menjalin hubungan asmara. Di sini Eunwoo juga ditanya apakah ia benar-benar hanya pacaran satu kali sebelum debut. Pemilik nama asli Lee Dongmin itu membenarkan kalau dirinya memang baru pacaran sekali. Eunwoo juga mengaku pernah mendapat pernyataan cinta dari rekan sesama idol setelah ia debut.

“Aku tidak terlalu populer (di kalangan cewek-cewek) saat aku masih sekolah. Aku pacaran saat masih menjadi trainee sewaktu SMA. Setelah debut, aku ditembak seorang idol,” katanya.

Lebih lanjut, Eunwoo juga menceritakan bagaimana tanggapannya setelah ada rekan sesama idol yang menyatakan cinta kepadanya itu. Ia tak menyebut jika dirinya menolak idol wanita yang enggan ia sebutkan namanya itu. Eunwoo berdalih kalau dirinya lebih menyukai sebuah proses pendekatan yang natural.

“Aku bukannya menolak dia, tapi aku lebih suka kalau aku dekat dengan seseorang dengan sendirinya lewat pekerjaan dan menurutku dikenalkan dengan seseorang oleh orang lainnya itu sedikit membebani. Aku membaca teks darinya dan tidak menjawab,” lanjutnya.

Loading...