Home Berita K-Pop Lee Seo Won Diberhentikan Dari MC ‘Music Bank’ Dan Drama Terbaru ‘About...

Lee Seo Won Diberhentikan Dari MC ‘Music Bank’ Dan Drama Terbaru ‘About Time’ Akibat Skandal Pelecehan

20
0

Lee-Seo-Won-Diberhentikan-Dari-MC-‘Music-Bank’-Dan-Drama-Terbaru-‘About-Time’-Akibat-Skandal-Pelecehan.

Kabarmaya.co.id – Berita negatif datang dari aktor muda berbakat, Lee Seo Won. Second lead actor drama ‘Hospital Ship’ MBC ini diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang diketahui juga berprofesi sebagai selebriti. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, pelecehan biasanya terjadi ketika seseorang tidak sadarkan diri alias dalam keadaan mabuk.

Imbasnya tentu saja pada karir Lee Seo Won di dunia hiburan Korea Selatan. Saat ini diketahui Lee Seo Won tengah menjadi MC dalam progam musik besutan KBS, ‘Music Bank’ dan sudah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul ‘About Time’. Namun kedua pekerjaan tersebut kabarnya dicabut karena skandal pelecehan itu.

Tim ‘About Me’ lebih dulu mengeluarkan sang aktor muda usai skandal menyeruak. Disusul dengan ‘Music Bank’ yang juga memberhentikan posisi Lee Seo Won sebagai pembawa acara. Dalam keterangannya, perwakilan ‘Music Bank’ menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengecek langsung kepada agensinya dan kemudian mengeluarkan Lee Seo Won. Posisi Lee Seo Won akan digantikan MC spesial yang akan berpasangan dengan Solbin.

“Setelah mendapatkan laporan mengenai kasus aktor Lee Seo Won dan mengecek langsung kepada agensinya, kami memutuskan untuk menghapusnya dari program,” jelas seorang perwakilan ‘Music Bank’.

“Untuk sementara, ‘Music Bank’ akan menunjuk berbagai MC spesial yang akan membawakan acara bersama MC Solbin,” tuturnya.

Blossom Entertainment sendiri tidak mengetahui kabar tersebut. Namun setelah dikonfirmasi, Lee Seo Won mengakui jika dirinya kala itu tengah dalam keadaan mabuk. Sayangnya pihak kepolisian akan melimpahkan perkara ini ke kantor kejaksaan untuk ditindak.

Loading...