Home Berita K-Pop Hyomin T-Ara Segera Comeback Solo Usai Tentukan Agensi Baru

Hyomin T-Ara Segera Comeback Solo Usai Tentukan Agensi Baru

33
0
Hyomin-T-Ara-Segera-Comeback-Solo-Usai-Tentukan-Agensi-Baru
Hyomin T-Ara

Kabarmaya.co.id – Penggemar T-Ara rasanya harus berbesar hati sedikit karena para member girl grup populer ini satu per satu menemukan agensi baru setelah menyudahi kontrak dengan MBK Entertainment. Salah satunya adalah Hyomin, ia saat ini telah mendapatkan agensi baru yaitu Sublime Artist Agency.

Meurut laporan yang beredar pada Rabu (16/5/2018), Hyomin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi barunya tersebut. Setelah resmi menjadi artis Sublime, sepertinya Hyomin akan segera beraktivitas kembali. Meski bukan dengan kelompok vokal lagi, Hyomin tetap akan berkarir di bidang tarik suara dengan comeback solo.

Sublime menyampaikan bahwa pihaknya akan segera memberikan kabar baik kepada penggemar yang sudah tidak sabar menantikan Hyomin kembali di panggung musik. Kabarnya, Hyomin akan melakukan promosi di Tiongkok dan Korea. Album solo diperkirakan akan dirilis pada pertengahan awal tahun ini.

“Kami memulai hubungan yang baik dengan Hyomin. Ia adalah seorang penyanyi yang memiliki semangat besar untuk musik dan kami secara 100% akan memberikan dukungan penuh kepadanya,” ucap perwakilan Sublime.

“Lebih dari segalanya, Hyomin ingin membalas para penggemarnya yang sudah lama menanti. Kami akan segera memberikan kabar baik kepada kalian, jadi mohon untuk menantikannya dan terus memberikan dukungan kepada Hyomin, lanjutnya.

MBK sendiri sudah melepas semua member T-Ara dari agensi, namun hal ini tidak berarti T-Ara bubar. Hyomin dan para member T-Ara sudah resmi hengkang dari MBK pada Januari 2018 lalu, meski berbeda agensi T-Ara belum dinyatakan bubar dan kemungkinan para member masih bersama serta mendukung keputusan masing-masing untuk memilih agensi.

Loading...