Home Berita K-Pop Gara-Gara Merchandise, SM Entertainment Kembali Buat Geram Fans

Gara-Gara Merchandise, SM Entertainment Kembali Buat Geram Fans

50
0

SM-Entertainment-Bantah-Tudingan-Penggelapan-Uang-Oleh-CEO-Lee-Soo-Man

Kabarmaya.co.id – Bagi para penggemar K-Pop tentunya tak asing dengan nama besar SM Entertainment. Agensi yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu agensi terbesar di industri hiburan Korea Selatan. Tidak bisa dipungkiri, bahwa banyak idol K-Pop yang saat ini begitu populer dan memiliki banyak penggemar setia di banyak Negara lainnya termasuk juga di Indonesia lahir dan memulai debut dibawah naungan SM Entertainment.

Idol yang lahir di bawah naungan SM Entertainment selama ini selalu sukses dan menjadi salah satu idol populer. Tidak heran, banyak yang beranggapan bahwa SM Entertainment adalah agensi yang tidak pernah menciptakan ‘produk’ gagal. Sebut saja idol kpop yang lahir di SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, SNSD, EXO, Shinee, F(X), Red Velvet, NCT semuanya bisa dipastikan menjadi salah satu idol K-Pop paling populer yang dimiliki Korea Selatan saat ini.

Memiliki banyak idol yang begitu populer, SM juga begitu dicintai tidak sedikit penggemar K-Pop di dunia khususnya penggemar dari idol asuhannya. Namun belum lama ini, SM justru kembali mendapatkan banyak kritikan dan membuat geram banyak penggemar dari idol asuhannya lantaran menjual sebuah gantungan kunci atau merchandise dari idol asuhannya dengan harga yang lumayan mahal.

Harga dari gantungan kunci tersebut dihargai dengan 5.500 Won atau jika dirupiahkan sekitar Rp 71 ribu. Harga dari gantungan kunci tersebut dianggap terlalu mahal oleh banyak penggemar untuk ukuran gantungan kunci bentuk demikian. Tidak heran banyak penggemar yang beranggapan bahwa SM terlalu banyak mengambil untung dari fans.

Loading...