Home Berita K-Pop Fans Hibur Donghae Super Junior Yang Sedih Ditinggal Eunhyuk Ke Tiongkok

Fans Hibur Donghae Super Junior Yang Sedih Ditinggal Eunhyuk Ke Tiongkok

45
0

Eunhyuk-dan-Donghae-Super-Junior-Ucapkan-Selamat-Tinggal-Lewat-Konser-Terakhir

Kabarmaya.co.id – Selain menjalani tur konser seluruh dunia, para personel Super Junior juga disibukkan dengan kegiatan individu termasuk Eunhyuk. Penyanyi kelahiran 1986 tersebut baru-baru ini dikonfirmasi membintangi program variety show bertajuk ‘Borrow Trouble’. Kamis (17/5/2018) kemarin, Eunhyuk meng-update akun Instagramnya dengan foto baru. Pemilik nama asli Lee Hyukjae itu membagikan fotonya di pesawat dalam perjalanan menuju Tiongkok.

Dalam foto yang ia unggah itu, terlihat Eunhyuk semakin mempesona dengan kaus dan topi hitam yang melengkapi penampilannya kala itu. Uniknya postingan Eunhyuk ini ikut dikomentari Lee Donghae, yang rupanya sedih rekan satu grupnya tersebut berangkat ke luar Negeri. Seakan tak terima ditinggal Eunhyuk pergi, Donghae pun meninggalkan komentar dengan nada yang cukup sedih.

Seakan belum cukup, Donghae juga mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah postingan galau hanya 2 jam setelah Eunhyuk mengunggah postingannya. Di sini pelantun ‘Lo Siento’ itu memposting video dengan latar belakang iringan piano. Gara-gara postingan galau Donghae ini, fans beramai-ramai menggodanya. Sebagian fans juga menenangkan idol 31 tahun itu dan meyakinkannya kalau Eunhyuk akan segera kembali.

Sementara itu, Super Junior menggelar konser di Macau belum lama ini. Donghae dan Eunhyuk juga siap menggelar tur konser di Jepang mulai September hingga November 2018 seiring dengan perilisan album Jepang mereka dalam sub unit D&E.

Loading...