Home Berita Daftar Lagu Terbaru Mengenal Harris J, Penyanyi Religi Asal Inggris

Mengenal Harris J, Penyanyi Religi Asal Inggris

77
0

Mengenal-Harris-J,-Penyanyi-Religi-Asal-Inggris

Kabarmaya.co.id –  Harris J merupakan penyanyi religi asal Inggris yang populer di Indonesia. Bahkan ia disebut-sebut sebagai Justin Beiber-nya umat muslim. Setiap Ramadhan tiba, masyarakat Indonesia tidak bisa melupakan nama Harris J, penyanyi asal Inggris yang melantunkan tembang-tembang religi. Sayangnya Harris J tidak menelurkan single atau album di Ramadhan tahun ini.

Masyarakat begitu mengenal Harris ketika remaja kelahiran London, 2 Mei 1997 ini membuat karya yang menyentuh berjudul ‘Salam Alaikum’. Di situs berbagi video YouTobe, tembang yang dibuat pada 2015 itu telah mendapat 75 juta views. Harris yang ayahnya berdarah India dan Irlandia, serta ibunya dari Jamaica dan Inggris semakin mendapat perhatian karena memerhatikan kaum muslimin. Di media sosial, ia kerap mengajak masyarakat untuk peduli terhadap sesama.

Harris meminta masyarakat dunia untuk peduli dengan Palestina. Ajakannya pun sederhana, Harris meminta umat muslim untuk berdoa. Seperti diketahui, Harris merupakan pemenang kontes Awakenigs Record. Sejak kecil, ia memang suka menyanyikan lagu-lagu bertema religi. Harris diperkenalkan oleh Managing Director Warner Musik Indonesia Toto Widjojo bersama CEO DNA Productions Rina Novita. Sebelumnya Toto mengaku Harris adalah penyanyi muda yang memiliki talenta cukup bagus karena lagu-lagunya mempunyai pesan positif.

Harris juga pernah menggelar konser tunggal di Indonesia, tepatnya di Skeeno Hal Gandaria City Jakarta pada 19 November 2016 untuk kampanye anti bullying bertajuk ‘Love Who You Are’. Tak sampai di sana, dilansir beberapa sumber, ia juga memiliki bakat di dunia seni peran. Pada 2016, ia tercatat sebagai salah satu pemeran dalam sinetron yang diproduksi MNC Pictures berjudul ‘Salam’. Dalam sinetron yang disiarkan RCTI itu, Harris J berperan sesuai dengan nama aslinya.

Loading...