Home Informasi Teknologi Finney, Smartphone Snapdragon 845 Yang Dianggap Paling Aman Di Dunia

Finney, Smartphone Snapdragon 845 Yang Dianggap Paling Aman Di Dunia

82
0
Finney,-Smartphone-Snapdragon-845-Yang-Dianggap-Paling-Aman-Di-Dunia
Finney

Kabarmaya.co.id – Baru-baru ini Sirin Labs resmi meluncurkan smartphone blockhain yang diklaim paling aman di dunia terbaru mereka yang diberi nama Finney. Ponsel baru tersebut hadir dengan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 845. Selain dukungan chipset terbaru, smartphone yang satu ini juga hadir dengan dukungan spesifikasi handal lainnya.

Memperkuat kinerja chipset terbaru milik Qualcomm tersebut, Finney juga dibekali dengan dukungan RAM berkapasitas 6 GB. Tak hanya itu, Snapdragon 845 didalamnya juga semakin handal berkat kolaborasi dari CPU Octacore 2,8 GHz dan sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 630. Selain itu, ruang penyimpanannya sendiri juga terbilang cukup lega dengan hadirnya memori internal berkapasitas 128 GB.

Finney tampil elegan dengan layar berukuran 6.0 inch serta resolusi Full HD Plus. Bagian kamera, Finney memiliki kamera ganda dibelakang beresolusi 12 MP + 12 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP. Bagian fotografi ini tentu saja sangat handal dan sudah mencukupi untuk kebutuhan berswafoto Anda sehari-hari. Semakin kekinian, Finney ini juga dilengkapi dengan adanya sensor pemindai sidik jari alias fingerprint.

Selain itu, smartphone Finney ini telah mendapatkan sertifikasi IP52 Water Resistance yang artinya smartphone Finney tahan terhadap air. Ada juga fitur NFC A dan NFC B serta wallet untuk cryptocurrency. Soal daya tahan, Ponsel Finney dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh. Soal harga, Ponsel Finney dijual dengan harga USD 999 atau sekitar Rp 14 juta. Tertarik?

Loading...