Home Informasi Teknologi Berkah Ramadhan! Harga Samsung Galaxy S7 Edge Turun Drastis

Berkah Ramadhan! Harga Samsung Galaxy S7 Edge Turun Drastis

116
0
Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral
Samsung Galaxy S7 Edge Blue Coral

Kabarmaya.co.id – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, hal ini juga terbukti dari dunia gadget. Pasalnya di bulan suci ini banyak vendor yang juga meramaikannya dengan menurunkan harga jual beberapa perangkat besutannya. Tak mau kalah dengan tren ini, Samsung juga menurunkan salah satu harga mantan flagship besutannya. Adalah Samsung Galaxy S7 edge yang kini harganya semakin murah di pasaran.

Untuk harga terbaru bulan Mei 2018 saat ini, Samsung Galaxy S7 Edge mengalami penurunan harga sangat drastis dibanding saat pertama rilis. Dulu smartphone ini dibandrol Rp 7-8 Jutaan, dan sekarang hanya Rp 4.950.000 saja per unit via Lazada. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan perangkat dengan dukungan layar 5,5 inch beresolusi 1440 x 2560 piksel. Selain itu jaringan 4G LTE juga sudah bisa digunakan pada perangkat ini untuk mempercepat Anda berselancar di dunia maya.

Bagian layarnya semakin cantik dengan dukungan panel Super AMOLED Capasitive Touchsreen. Sayangnya smartphone yang satu ini masih berjalan pada OS Android 6.0 (Marshmallow), tapi sudah memungkinkan mendukung upgradable to Android 7.0 (Nougat). Bagian dapur pacunya juga tak kalah handal dengan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 835 yang dikombinasikan dengan prosessor Octa Core 2,3 GHz dan RAM berkapasitas 4 GB.

Untuk memperluas ruang penyimpanannya, Galaxy S7 Edge ini juga telah dilengkapi dengan memori internal seluas 32 GB. Beralih ke bagian fotografinya, smartphone yang satu ini hadir dengan dukungan kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Beberapa sensor yang tersemat dalam perangkat ini diantaranya adalah Fingerprint, Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Barometer, Heart rate, dan SpO2. Soal daya tahan, Galaxy S7 Edge ini memiliki baterai berdaya 3.600 mAh.

Loading...