Home Berita K-Pop Park Bo Young Gelar Fanmeeting Perdana Sejak Debut Tahun 2006 Silam

Park Bo Young Gelar Fanmeeting Perdana Sejak Debut Tahun 2006 Silam

37
0

Kabarmaya.co.id – Park Bo Young siap menyusul selebriti lainnya sudah menggelar fanmeeting solo. Lewat siaran V Live belum lama ini, pemeran serial ‘Strong Woman Do Bong Soon’ tersebut mengungkap mengenai acara fanmeeting perdananya. Tak ingin kejadian buruk terjadi, Bo Young mengatakan untuk berhati-hati saat membeli tiket. Ia bahkan memberi peringatan kepada orang-orang yang suka menjual kembali tiket dalam harga yang melambung tinggi.

“Semuanya, aku bakal gelar acara fanmeeting perdana tanggal 3 Juni di Mapo-gu, Seoul. Aku sudah menyiapkan banyak hal dan aku tidak tahu apa yang harus kukatakan pada kalian. Akan ada pengumuman dalam waktu dekat mengenai penjualan tiket. Kalian yang ingin bertemu denganku bisa memesan tiketnya. Aku percaya kalian tidak menjual kembali tiketnya, seperti saat pengecekan tiket,” kata Bo Young.

Setiap gelar siaran V Live, Bo Young selalu mempunyai cara untuk berkomunikasi dan membahas hal seru dan nge-trend bersama penggemarnya. Bahkan ia pernah memberikan nasihat agar tak lalai menyetir dalam keadaan mabuk. Debut di tahun 2006, Bo Young terbilang selebriti yang cukup terlambat menggelar fanmeeting perdananya. Sementara selebriti lainnya telah menggelar fanmeeting domestik hingga tur Asia.

Seperti Suzy, ia sekarang ini juga disibukkan dengan gelaran tur fanmeeting di beberapa negara Asia. Sayangnya Suzy tak mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur fanmeeting tersebut. Park Bo Young sendiri pernah mengunjungi Indonesia pada beberapa tahun lalu. Kala itu, Bo Young datang dalam acara grand opening Korea Indonesia Film Festival. Tak sekedar datang, Bo Young bahkan sempat mencicipi sejumlah makanan khas Indonesia dan naik transportasi umum Jakarta.

Loading...