Home Berita K-Pop 5 Jam Rilis, ‘Fake Love’ BTS Ditonton Lebih Dari 10 Juta Orang

5 Jam Rilis, ‘Fake Love’ BTS Ditonton Lebih Dari 10 Juta Orang

33
0

The-Best-Of-BTS-2017

Kabarmaya.co.idBangtan Boys (BTS) resmi merilis video klip Fake Love di YouTube, pada 18 Mei 2018, sekitar pukul 18.00 KST. Menariknya, hanya dalam 5 jam video klip itu ditonton lebih dari 10 juta kali dan mendapatkan 2,5 juta like. Jimin ‘BTS’ kemudian menanggapi video klip tersebut dalam comeback preview show di VLive, pada hari yang sama.

“Aku pikir para penggemar akan menyukai Fake Love. Aku pribadi tidak pernah mengatakan bahwa salah satu lagu kami adalah lagu yang bagus. Tapi Fake Love, benar-benar bagus,” ungkapnya seperti dilansir dari Soompi, Jumat (18/5/2018).

Dengan nada seloroh, J-Hope mengatakan bahwa Jimin merupakan sosok yang sangat menggilai lagu ini. Bahkan V juga menambahkan bahwa Jimin merupakan personel BTS yang paling menonjol dalam video klip tersebut. Melihat hasil video klip tersebut, terlihat jelas bagaimana Big Hit Entertainment menggelontorkan dana fantastis dalam penggarapannya. Ada efek khusus yang diaplikasikan dalam beberapa adegan dalam video klip tersebut yang membuatnya terlihat megah.

Efek itu bisa dilihat saat Jungkok berdiri di tengah air terjun yang keluar dari tembok. Belum lagi efek ledakan dan tempat tidur yang dipenuhi ratusan cokelat. Tak sekadar ditonton lebih dari 10 juta kali di YouTube, ‘Fake Love’ juga sukses mendominasi sejumlah chart musik online  utama di Korea: Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Sebagai informasi, album ‘Love Yourself: Tear’ merupakan album ketiga BTS yang terdiri dari 11 lagu. Sebelum akhirnya resmi merilis video klip Fake Love, Big Hit Entertainment terlebih dahulu menggoda para ARMY dengan cuplikan video tersebut pada 15 Mei 2018. BTS juga dipastikan akan membawakan lagu itu dalam penampilan mereka di ajang Billboard Music Awards (BBMAs) 2018.

Loading...