Home Informasi Teknologi Turun Harga! 3 Smartphone Kece Ini Kini Dibanderol Cuma 500 Ribuan

Turun Harga! 3 Smartphone Kece Ini Kini Dibanderol Cuma 500 Ribuan

100
0
Saingi-Xiaomi-Redmi-5A,-Advan-I5c-Duo-Bawa-Spesifikasi-Lebih-Handal-Berharga-Lebih-Murah
Advan I5c Duo

Kabarmaya.co.idSemakin banyaknya smartphone keluaran terbaru, harga smartphone lainnya pun mulai berangsur-angsur turun. Meskipun speknya bagus dan performanya tinggi jika ada smartphone keluaran terbaru pasti akan kalah dengan smartphone keluaran terbaru tersebut.Tak tanggung-tanggung, harga yang turun pun sangat drastis. hal ini yang selalu menjadi keuntungan bagi para konsumen pecinta gadget. Bahkan beberapa smartphone kece berikut ini kini harganya tinggal 500 ribuan. Apa saja?

  1. Advan Vandroid S5E 4GS

Smartphone pertama yang harganya turun drastis adalah Merk Advan dengan series S5E 4GS. Smartphone keluaran tahun 2017 ini memiliki RAM 2 GB, ROM 8 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 32 GB.  Tak hanya itu saja, smartphone ini juga di dukung dengan kamera yang sangat gahar. Untuk kamera depan sendiri 8 MP dan kamera belakang 12 MP. Sejak awal 2018 Advan Vandroid S5E 4GS ini turun harga menjadi 600 ribu rupiah.

  1. Smartfren Andromax B Special Edition

Ponsel keluaran tahun 2017 memiliki spek gahar dengan mengedepankan kamera yang sangat bagus. Kamera depan 8 MP dan kamera belakang 8 MP. Berbekal RAM 2 GB, ROM 8 GB, dan memori eksternal 32 GB, smartphone ini dibaderol seharga 550 ribuan saja.

  1. Mito A17 Fantasy X

Smartphone keluaran 2016 ini dikapasitasi RAM 2 GB serta memori internal 8 GB dan eksternal 32 GB. Ponsel ini diberkahi dengan baterai 2.200 mAh. Fitur kamera yang disajikan pun sangat apik sekali. Ponsel ini memiliki fitur autofokus kamera, dengan LED Flash yang baik. Sejak akhir 2017 smartphone ini turun harga menjadi 550 ribu.

Dari ketiga smartphone tersebut tentunya dari segi harga tak akan membuat Anda takut kehabisan uang. Lalu manakah yang memikat hatimu?

Loading...