Home Informasi Teknologi Asus Kembali Gelar Flash Sale Smartphone Seharga 1 Jutaan, Minat?

Asus Kembali Gelar Flash Sale Smartphone Seharga 1 Jutaan, Minat?

73
0
Asus Segera Luncurkan Zenfone Live L1 Seharga 1 Jutaan, Cek Spesifikasinya Disini!
Asus Zenfone Live L1

Kabarmaya.co.id – Beberapa minggu yang lalu, Asus meluncurkan smartphone terbarunya yang diberi nama Zenfone Live L1 di Indonesia. Akan tetapi ada sejumlah hal yang belum di umumkan. Dan hari ini, smartphone ini telah diumumkan secara lengkap mengenai harga dan ketersediannya. Zenfone Live L1 adalah smartphone entry level dari Asus yang ditujugan untuk menghancurkan dominasi smartphone Xiaomi Redmi Note 5A / Y1 Lite.

Yap, pasalnya Asus memiliki beberapa kelebihan utama dibanding Redmi. Zenfone Live L1 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi layar 1440 x 720 yang diterjemahkan ke rasio aspek 18: 9. Jadi lebih kecil dan lebih ringan meskipun lebih tebal dari Redmi Note 5A. Layar memiliki dukungan mode sarung tangan dan juga memiliki filter Bluelight. Zenfone Live L1 hadir dalam dua varian yakni versi Android Go dan versi reguler. Versi Android Go memiliki RAM 1 GB dan penyimpanan 16 GB, kamera belakang 8 MP, dan tentu saja, menjalankan Android Oreo (Go edition).

Model reguler yang menjalankan Android Oreo dengan ZenUI 5 overlay memiliki 2 GB / 3 GB RAM, 16 GB / 32 GB penyimpanan, dan kamera belakang 13 MP. Sedangkan untuk spesifikasi yang lainnya sama. Keduanya didukung oleh prosesor Snapdragon 425 dan memiliki kamera depan 5 MP. Keduanya juga menggunakan 3 slot yang memungkinkan sobat menggunakan 2 kartu SIM (LTE pada kedua slot) dan juga menambahkan hingga 2 TB penyimpanan ekstra melalui kartu MicroSD.

Ada Bluetooth 4.0, Wi-Fi 2.4GHz, GPS, FM Radio, port micro USB, dan audio jack 3.5mm. Tidak ada pemindai sidik jari tetapi ada Face Unlock. Kapasitas baterai adalah 3.000 mAh untuk kedua model. Zenfone Live L1 hadir dalam empat warna – Midnight Black, Space Blue, Shimmer Gold, dan Rose Pink. ASUS telah bermitra dengan Jingdong Indonesia (JD.id) untuk penjualannya. Mereka menjalankan penjualan flash untuk model 2 GB + 16 GB yang akan memungkinkan pembeli mendapatkannya seharga Rp  1.299.000antara 21 Mei dan 31 Mei. Serta versi 3 GB akan dijual seharga Rp 1.699.000121). Namun sayangnya, belum ada info tentang harga untuk varian Android Go 1 GB.

Loading...