Home Informasi Teknologi Oppo F7 Youth Meluncur Dengan Harga Lebih Terjangkau

Oppo F7 Youth Meluncur Dengan Harga Lebih Terjangkau

100
0
Oppo F7 Youth Meluncur Dengan Harga Lebih Terjangkau
Oppo F7 Youth

Kabarmaya.co.id – Oppo pertama kali merilis Oppo F7 pada bulan Maret 2018 lalu masih menjadi fenomena tersendiri. Pada bulan April 2018, Oppo memboyong smartphone yang ditujukan untuk penikmat foto selfie ini ke Indonesia yang dianggap sebagai salah satu pasar yang paling potensial dikawasan ASEAN ini. Tak hanya sampai disitu, pihak Oppo Indonesia juga memperkenalkan Oppo F7 versi ROM 128 GB.

Seperti biasanya yang sudah menjadi tradisi bagi Oppo, pabrikan smartphone asal Cina ini juga sedang mempersiapkan Oppo F7 versi murah dari F7 ini, mereka bakalan segera merilis Oppo F7 Youth. Seperti yang diperlihatkan lewat video promonya yang berasal dari Myanmar, Oppo F7 Youth hanya akan memiliki satu kamera utama, namun tidak dibekali sensor fingerprint.

Oppo F7 versi ekonomis ini hadir dengan balutan warna Diamond Black, F7 Youth ini nampaknya saangat mirip dengan saudaranya yakni Oppo A3 yang pernah diluncurkan oleh Oppo pada akhir April lalu. Yang membuat Oppo F7 Youth bikin menarik adalah sokongan kamera depannya yang sudah punya kemampuan AI Selfie. Ini bisa menghasilkan jepretan yang sensasional karena bisa bikin potonya lebih natural dan semut dengan adanya fitur AI ini.

Sayangnya belum ada informasi ampai sekarang mengenai spesifikasi hardware yang akan disematkan pada ponsel yang satu ini. Namun diperkirakan smartphone tidak akan jauh dengan spesifikasi Oppo A3, setidaknya pihak Oppo tetap membenamkan chipset Helio P60 dari MediaTek yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sistem operasi yang pada Oppo F7 Youth ini sudah menggnakan OS tarbaru dari Android, yakni Android 8.1 Oreo dengan antarmuka Color OS milik Oppo sendiri. Namun dipastikan akan lebih murah dari Oppo F7 versi reguler.

Loading...