Home Berita K-Pop Hengkang Dari MBK, Jiyeon T-Ara Sudah Temukan Agensi Baru

Hengkang Dari MBK, Jiyeon T-Ara Sudah Temukan Agensi Baru

44
0

Hengkang-Dari-MBK,-Jiyeon-T-Ara-Sudah-Temukan-Agensi-Baru

Kabarmaya.co.id – Member girl grup populer T-Ara akhrinya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi lama yakni MBK Entertainment. Kendati demikian, para member membantah bahwa T-Ara telah dibubarkan. Meski pada akhirnya berbeda agensi, para member masih berharap mereka masih menjadi T-Ara yang sama.

Setelah Hyomin yang beberapa waktu lalu diberitakan sudah menandatangani kontrak dengan agensi baru Sublime Artist Agency dan bersiap comeback solo, jejak Hyomin ini rupanya juga disusul oleh Jiyeon. Jiyeon merupakan member kedua T-Ara yang dikonfirmasi telah mendapatkan agensi baru selepas menyatakan hengkang dari MBK.

Pada hari Kamis (17/5/2018), Jiyeon telah menandatangani kontrak eksklusif bersama agensi Longzhen Culture. Menurut pernyataan dari namasumber, tapatnya pada bulan April lalu Jiyeon sudah resmi menjadi artis dari agensi asal Tingkok tersebut. Jiyeon juga disebut akan menggelar acara fanmeeting pada pertengahan kedua tahun 2018 ini.

“Pada bulan April, Jiyeon menanda tangani kontrak dengan agensi asal Tiongkok, Longzhen Culture. Ia akan menggelar acara fan meeting pertamanya pada pertengahan kedua tahun 2018, ujar namasumber itu.

Setali tiga uang dengan pernyataan narasumber, Longzhen ternyata juga merilis pernyataan bahwa Jiyeon telah resmi bergabung dengan agensi mereka. Longzhen juga meyakinkan penggemar bahwa kedepannya agensi akan mendukung penuh karir Jiyeon sebagai pelakon hiburan baik di Korea maupun di Tiongkok.

“Longzhen Culture dan Jiyeon sejauh ini telah bekerja sama di berbagai bidang dan dari situ terbentuklah sebuah relasi. Kami akan terus memberikan dukungan penuh kepadanya di masa mendatang, terang Longzhen.

Loading...