Home Info Kesehatan Tips Agar Puasa Tak Loyo Ala Anisa Rahma 

Tips Agar Puasa Tak Loyo Ala Anisa Rahma 

49
0

Gagal-Raih-Cumlaude,-Anisa-Rahma-Kecewa-Berat

Kabarmaya.co.idAktivitas yang padat tak membuat Anisa Rahma tampil ‘loyo’ di Bulan Ramadhan ini. Anisa Rahma, bahkan tetap terlihat cantik dan segar, meski tengah menajalani puasa. Belum lama ini, mantan anggota Cherrybelle ini membagikan rahasia cantik dan tetap segar tanpa loyo selama menjalani ibadah pausa di bulan Ramadhan. Ia pun mengungkapkan, hal wajib yang harus dilakukan saat Ramadan adalah rajin minum air putih, saat berbuka dan sahur, juga di sela-sela santai saat malam hari. Ini penting dilakukan, agar terhindar dari dehidrasi.

“Ini tips cantik dengan kebiasaan positif. Terus bisa menjaga cairan dan tubuh, menjaga keseimbangan tubuh, mengeluarkan racun dalam tubuh, menurunkan berat badan dan paling penting membuat kulit halus dan cerah,” kata Anisa, Jumat (18/5/2018).

Ia juga mewajibkan diri, makan-makanan yang sehat, menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna agar tak mudah terserang penyakit. Baginya, olahraga penting untuk jaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari sakit. Dan yang terpenting lainnya juga sebagai wanita, harus tetap rajin bersihkan wajah. Menjaga kebersihan gigi juga wajib dilakukan. Menurutanya, ini pas untuk bulan puasa dan harus dilakukan untuk semuanya. Dan, yang terakhir adalah, senyum kepada banyak orang. Murah senyum itu diyakininya menjadi bagian dari ibadah.

“Enggak makan goreng-gorengan, enggak makan junk food. Perbanyak sayur dan olahraga. Ini penting buat perempuan, malam hari harus cuci muka sebelum tidur biar enggak gampang jerawatan dan enggak gampang kusam. Jangan lupa membersihkan gigi, misalnya gosok gigi setelah sahur, sebelum tidur, dan cek rutin enam bulan sekali untuk kesehatan gigi. Di bulan puasa pasti kan lemas dan lesu, nah di Ramadan ini senyum harus tetap dijaga biar tetap cerah, ceria dan menularkan kebaikan ke orang lain,” lanjutnya.

Loading...