Home Informasi Teknologi Mantap! Nut Pro 2 Smartphone Berdesain Cantik Dengan Performa Super Gahar

Mantap! Nut Pro 2 Smartphone Berdesain Cantik Dengan Performa Super Gahar

61
0
Smartisan-Nut-Pro-2,-Smartphone-Gaming-Dengan-Desain-Mewah-Dan-RAM-6-GB
Smartisan Nut Pro 2

Kabarmaya.co.id – Rasanya kebanyakan produsen smartphone asal China seringkali hanya mementingkan spesifikasi dan harga murah, tanpa memperhatikan desain serta build quality dari produk itu sendiri. Sehingga tampilan perangkat kurang enak dipandang mata dan terkesan hanya meniru desain smartphone lain yang lebih populer. Namun, hal berbeda dilakukan oleh Smartisan. Perusahaan yang bermarkas di Beijing ini menganggap desain adalah hal terpenting dari sebuah produk. Untuk itu, mereka selalu menghadirkan smartphone yang memiliki penampilan menarik.

Terbaru, Smartisan menghadirkan Nut Pro 2, smartphone yang membawa desain bezelless menawan untuk para pecinta gadget yang suka dengan keindahan. Smartisan menghadirkan Nut Pro 2 untuk bersaing dengan smartphone lainnya di segmen ­mid-range. Namun, desain yang dimiliki ponsel pintar ini sebenarnya lebih dari sekadar kelas menengah. Smartisan Nut Pro 2 mengusung layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 5,99 inchi dengan resolusi full HD+ 2160 x 1080 piksel dengan asepek rasio 18:9, serta dilindungi Corning Gorilla Glass.

Performa yang ditawarkan oleh Smartisan Nut Pro 2 cukup gahar di kelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mengusung octa-core 2,2 GHz didukung RAM 6 GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 509. Smartisan Nut Pro 2 menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan antarmuka Smartisan 4.1 OS. Tak hanya itu, di sisi kamera Smartisan Nut Pro 2 manjadi sektor yang menonjol dengan dukungan dua buah kamera berkekuatan 12 MP f/1.8 wide-angle, Sony IMX386, 1.25um pixel + 5 MP f/2.0, Samsung S5K4E8, 1.4um pixel, Portrait Mode, PDAF, dual-tone LED flash.

Sementara untuk kamera depan Smartisan Nut Pro 2 ini mengandalkan kamera resolusi 16 MP f/2.2, dan dilengkapi dengan fitur AI Street Beauty untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone ini diperkuat dukungan konektivitas 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, sensor sidik jari (fingerprint) serta face unlock. Selain sederet keunggulan di atas, Smartisan melengkapi Nut Pro 2 dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang mendukung Quick Charge 3.0. Untuk harganya, Nut Pro 2 ini dibanderol dengan harga 1899 yuan atau setara dengan Rp 4,2 jutaan.

Loading...