Home Informasi Teknologi Kalah Saing, Xiaomi Mi 4c Kini Bisa Ditebus Seharga 1 Jutaan

Kalah Saing, Xiaomi Mi 4c Kini Bisa Ditebus Seharga 1 Jutaan

91
0
Xiaomi-Mi-4c-Muncul-Dengan-Prosessor-Hexa-Core-Harga-3-Jutaan
Xiaomi Mi4c

Kabarmaya.co.idPersaingan smartphone ditanah air sudah sangat memanas mulai dari merek ternama sampai merek baru sudah bermunculan di sektor smartphone di tanah air. Dan Xiaomi pun sudah lama beroperasi menjalin ke sektor smartphone tahun 2010 dan salah satu merek smartphone Xiaomi Mi 4c saat ini harganya sangatlah murah dan terjangkau.

Smartphone Xiaomi ini di toko online dihargai sekitar Rp 1 juta dengan penurunan harga hingga 20% dari harga sebelumnya Rp 1,4 juta. Dengan harga kini hanya Rp 1 jutaan, maka untuk spesifikasinya pun tidaklah terlalu ketinggalan karena sudah mendukung jaringan 4G LTE, ukuran layar 5.0 inch resolusi layar Full HD dan terdapat dual SIM Nano Stand by. Selain itu, untuk performanya menggunakan tipe prosesor Hexa-core dengan RAM sebesar 2 GB serta memori internal sebesar 16 GB.

Untuk sektor kameranya menggunakan resolusi kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP yang lengkap dengan fitur tambahan LED flash bagian belakang dan ditenagai daya sebesar 3.080 mAh dengan kelebihan lain sudah mendukung pengisian cepat. Dengan dukungan spesifikasi tersebut tentu saja smartphone besutan vendor asal Tiongkok ini menjadi alternatif pilihan smartphone murah terbaik.

Selain Xiaomi Mi 4c, kabarnya di bulan Ramadhan ini juga ada beberapa perangkat besutan Xiaomi yang hadir dengan harga lebih murah. Meskipun banyak membanderol perangkatnya dengan harga yang jauh lebih murah, namun untuk urusan performa tampaknya Xiaomi sama sekali tak mengesampingkan hal ini. Jadi kamu minat meminang Xiaomi Mi 4c?

Loading...