Home Informasi Teknologi Mantap! Harga OnePlus 3 Turun Sampai 1 Jutaan

Mantap! Harga OnePlus 3 Turun Sampai 1 Jutaan

41
0

Kabarmaya.co.id ­– Saat peluncuran sebuah perangkat untuk pertama kalinya memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Bukan karena kurang puas dengan pembawaan perangkat serta performa yang akan diberikan smartphone tersebut, melainkan harga super mahal yang langsung dapat menguras isi dompet. Dengan begitu, banyak konsumen yang berfikir untuk mengurungkan niatnya dan menunggu lebih lama agar harga yang tertera pada produk tersebut turun.

Salah satu produk yang mengalami penurunan harga luar biasa tersebut adalah smartphone OnePlus 3 dengan penurunan harga sampai 1 jutaan. Bagian dapur pacunya snediri juga terbilang cukup handal dengan dukungan Chipset Snapdragon 820, CPU Quad-core (2×2.15 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) dan GPU Adreno 540 sebagai siste, pengolah grafisnya.

Sementara itu, OnePlus 3 ini berjalan pada OS Android ver 6.0 yang dapat ditingkatkan hingga versi 8.0 Oreo sehingga menawarkan performa kinerja yang cepat dan handal. Dengan perpaduan antara perangkat yang ditunjang dengan besarnya RAM 6 GB serta Memori Internal 64 GB akan memberikan kecepatan dan keluasan penyimpanan data pada smartphone. Bagian layar OnePLus 3 juga lebih jernih berkat dukungan panel Super AMOLED 5,5 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels serta ratio 16:9 yang juga telah dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4.

Baterai yang dibawa smartphone ini berkapasitas 3.000 mAh dengan tambahan kemampuan Fast battery charging (Dash Charge). Berbakal kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP, kini Anda yang mengingkan smartphone ini bisa membayarnya dengan harga yang lebih murah. Dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari, OnePlus 3 kini dibanderol seharga Rp 5,7 jutaan saja.

Loading...