Home Berita K-Pop Rupanya Ini Yang Membuat J-Hope BTS Ogah Tindik Telinga

Rupanya Ini Yang Membuat J-Hope BTS Ogah Tindik Telinga

43
0

Dulang-Kesuksesan,-MV-‘Airplane’-J-Hope-BTS-Ditonton-Lebih-Dari-7-Juta-Kali-Dalam-Waktu-Singkat

Kabarmaya.co.id – Jumat, 18 Mei 2018, grup K-Pop Bangtan Boys merilis album terbaru mereka yang berjudul, ‘Love Yourself: Tear’. Pada hari yang sama, Bangtan Boys pun menyapa para penggemar lewat siaran langsung V Live yang bertajuk, ‘BTS Comeback Preview Show’. Dalam kesempatan tersebut, para member Bangtan Boys pun berbagi banyak cerita. Pada saat itu pula, J-Hope juga sempat menyebutkan soal anting yang ia pakai.

Meski pun terlihat seperti anting, tapi J-Hope menjelaskan bahwa benda itu adalah ear cuff. Selain itu, J-Hope pun menjelaskan alasan yang membuatnya memutuskan untuk menjajal ear cuff. Meski demikian, J-Hope menegaskan bahwa untuk saat ini ia masih belum memiliki niatan untuk menindik telinganya. Pasalnya, ia lebih menyukai telinganya apa adanya.

“(Benda itu) bukan anting sungguhan. Itu adalah ear cuff. Telingaku terlihat sedikit sepi (kurang aksesoris) sehingga aku memutuskan untuk mencoba memakai ear cuff. Aku tidak mempunyai rencana untuk menindik telingaku. Aku adalah satu-satunya member (Bangtan Boys) yang tidak menindik telinga. Aku sangat menyukai telingatku. Aku ingin telingaku tetap alami dan apa adanya,” ujar idol kelahiran 1994 itu.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys sedang berada di Amerika Serikat untuk menghadiri Billboard Music Awards 2018. Ajang penghargaan musik bergengsi itu sendiri rencananya akan digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas pada tanggal 20 Mei 2018. Dalam kesempatan itu, Bangtan Boys bukan hanya menampilkan lagu ‘Fake Love’ secara langsung untuk pertama kalinya di depan publik. Namun, mereka juga akan hadir sebagai nominasi dalam kategori Top Social Artist.

Loading...