Home Berita K-Pop Susah Move On Dari ‘Hyori’s Bed & Breakfast’, Pemirsa Minta Lanjut Season...

Susah Move On Dari ‘Hyori’s Bed & Breakfast’, Pemirsa Minta Lanjut Season 3

46
0

Serunya-Yoona-SNSD-Dan-Park-Bo-Gum-Kencan-Bareng-Hyori-Dan-Sang-Soon-Di-‘Hyori's-Bed-&-Breakfast-2’.

Kabarmaya.co.id – Setelah sukses dengan season pertama dengan menghadirkan penyanyi bertubuh mungil, IU, ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ kembali dengan season kedua dengan menggandeng Yoona SNSD. Yoona yang tampil dengan rambut pendek ternyata juga tidak kalah menarik dengan season pertama.

Memasuki musim semi, Yoona masih menjadi pelayan tetap di penginapan Lee Hyori dan suaminya yang bersetting di pulau Jeju. Di tengah-tengah penayangan, Yoona sempat dibantu oleh pegawai magang selama tiga episode, dimana pegawai magang tersebut  ternyata adalah Park Bo Gum. Chemistry Yoona dan Park Bo Gum menjadi pelayan ternyata juga susah membuat pemirsa move on.

Tidak terasa penayangan ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ sudah menayangkan episode terakhirnya. Netizen yang menjadi pemirsa setia ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ mengucapkan terimakasih kepada tim produksi karena telah sukses menciptakan reality show yang dapat mencuri perhatian pemirsa. Bahkan banyak netizen yang meminta ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ lanjut ke season 3.

Tidak melulu mendapatkan pujian hingga diminta untuk menghadirkan season 3, ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ season 2 ternyata juga mendapatkan kritik. Diantaranya adalah kritik yang ditujukan atas Lee Hyori dan Lee Sang Soon yang terlalu banyak mendapatkan fokus, sementara Yoona dan park Bo Gum terlihat hanya sebagai tamu yang mendapatkan sedikit sorotan.

Namun kritik ini tidak menyurutkan keinginan sebagian besar pemirsa untuk menyaksikan kembali kehadiran Lee Hyori dan Lee Sang Soon dalam ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ season 3. Sementara episode terakhir ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ season 2 telah berakhir pada tanggal 13 Mei 2018 kemarin.

Loading...