Home Informasi Selebritis Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Ternyata Pernah Bintangi Versi Asli Drama Korea...

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle Ternyata Pernah Bintangi Versi Asli Drama Korea Ini!

31
0

Menikah Dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Jadi Duchess Of Sussex Pertama Dalam Sejarah

Kabarmaya.co.idPublik di seluruh dunia tengah memusatkan perhatiannya pada Royal Wedding, Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sabtu (19/5/2018) kemarin. Pernikahan keluarga kerajaan Inggris ini dilangsungkan di St. George’s Chapel, Kastil Windsor. Upacara pernikahan dimulai pada pukul 12.00 waktu Inggris, dan sekitar pukul 18.00 WIB. Hanya ada 600 orang yang diundang ke pernikahan kerajaan terheboh tahun 2018 ini.

Namun rupanya ada 1.200 warga yang diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, meski hanya sampai di luar St. George’s Chapel. Bagi yang tidak diundang dan ingin menyaksikan pernikahan Pangeran Harry  bisa menontonnya secara langsung di channel CBS, Fox News, CNN, NBC, TLC, BBC America, HBO, dan E!. Banyak hal dari pernikahan keluarga kerajaan Inggris ini yang disoroti oleh publik.

Hal yang disoroti mulai dari latar belakang sang istri, Meghan Markle, sampai serba-serbi yang ada selama upacara pernikahan berlangsung. Dilansir dari Grid.ID, beberapa fakta menarik tentang Meghan Markle akhirnya terkuak setelah namanya banyak diperbincangan di seluruh dunia.  Bintang Hollywood ini ternyata pernah bermain di versi asli drama Korea berjudul ‘Suits’. Seperti yang kita ketahui, saat ini Park Hyung Sik, Jang Dong Gun, Jin Hee Kyung, dan pemeran lainnya sedang melakukan produksi drama Korea, ‘Suits’.

‘Suits’ adalah drama Korea yang merupakan pembuatan ulang dari versi aslinya dengan judul yang sama. Drama Korea ‘Suits’ diadaptasi dari drama Amerika yang ternyata juga diperankan oleh istri Pangeran Harry, Meghan Markle. ‘Suits’ versi Amerika mulai tayang tahun 2011 sampai sekarang. Dalam drama ‘Suits’ versi asli, Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane, seorang senior paralegal di Specter Litt dan istri Mike Roos yang diperankan oleh Patrick J. Adams. Meghan Markle bermain di drama ini sebagai pemain tetap selama 7 musim. Untuk musim kedelapan, Meghan Markle sudah tidak bermain lagi.

Loading...