Home Informasi Selebritis Hengkang Dari Duo Bunga, Ratna Pandita Buka Aib Lucinta Luna

Hengkang Dari Duo Bunga, Ratna Pandita Buka Aib Lucinta Luna

62
0

Jadi-Buah-Bibir,-Rekan-Duet-Bongkar-Keseharian-Lucinta-Luna.

Kabarmaya.co.idKabar mengejutkan datang dari mantan teman duet Lucinta Luna, Ratna Pandita. Sempat dikabarkan bubar, nampaknya kedua penyanyi dangdut yang pernah saling membela satu sama lain ini nyatanya tengah menghadapi permasalahan pribadi. Kabar ini semakin berembus ketika Lucinta Luna mengubah keterangan akun Instagramnya. Jika sebelumnya dalam biodata di Instagram Lucinta Luna menuliskan nama Duo Bunga, kini keterangan itu berubah menjadi Bunga Lucinta Luna.

Kabar bubarnya grup dangdut kontroversial ini sebenarnya telah berembus beberapa waktu lalu. Saat itu, Lucinta terlihat beraksi di atas panggung tanpa kehadiran rekan duetnya, Ratna Pandita. Ketika manggung di Kota Manado itu, Lucinta bahkan terlihat menggandeng seorang penyanyi baru yang diketahui bernama Gress Silalahi. Hal ini dtambah dengan tulisan di isnta story Lucinta beberapa hari yang lalu.

Lucinta menyebutkan jika ia harusnya memilih untuk berdiri sendiri dalam karirnya. Tentu saja hal in ditujukan kepada teman duetnya tersebut Ratna. Tak berhenti disitu, nampaknya keduanya tak sekedar bubar, melainkan ada masalah yang tak banyak diketahui orang. Hal ini terlihat pada sebuah video Ratna yang menyebutkan jika Lucinta hanya numpang tenar. Dalam video tersebut Ratna ditemani wanita yang menyebutkan jika Lucinta hanyalah wanita jadi-jadian.

Hal tersebut nampaknya membuat publik bertanya-tanya mengenai keberadaan Ratna. Sayangnya pada saat itu belum ada konfirmasi resmi yang disampaikan manajemen mengenai status Duo Bunga. Bisa jadi, unggahan Lucinta di Insta Storiesnya itu merupakan jawaban atas isu retaknya grup yang telah melambungkan namanya itu. Terlebih, Lucinta pun terlihat sudah tak mencantumkan identitas Duo Bunga di keterangan Instagramnya. Akan tetapi, hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh penyanyi ‘Lain di Mulut Lain di Hati’ ini.

Loading...