Home Informasi Teknologi Xiaomi Mi Mix 2S Pilihan Terbaik Smartphone Dengan Kamera Jernih

Xiaomi Mi Mix 2S Pilihan Terbaik Smartphone Dengan Kamera Jernih

56
0
Xiaomi-Mi-Mix-2S-Jadi-Smartphone-Pertama-Pengguna-Snapdragon-845
Xiaomi Mi Mix 2S

Kabarmaya.co.id – Sebagai sebuah vendor yang kini tengah berkembang pesat, Xiaomi tak sembarangan meluncurkan smartphone nya supaya bisa diterima di kalangan para pengguna. Kualitas dan teknologi yang ia usung dari tahun ke tahun mengalami peningkatan yang signifikan. Misalnya saja smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi Mix 2S yang memiliki kualitas kamera sejajar dengan iPhone X. Xiaomi Mi Mix 2S berhasil mendapatkan skor keseluruhan dari kualitas video dan foto yang serupa dengan iPhone X, bahkan mengalahkan iPhone 8 Plus dan Samsung Galaxy Note 8.

Hal ini tak lepas dari teknologi sensor yang Xiaomi sematkan pada kamera utamanya tersebut. Sebagai informasi, Xiaomi Mi Mix 2S ini memiliki sektor dapur pacu yang powerful yakni Snapdragon 845 yang mana ia merupakan chipset terbaru dan tercanggih besutan Qualcomm saat ini.  Ia memiliki konfigurasi CPU Octa-core yang terdiri dari 4 core x 2.8 GHz Kryo 385 Gold + 4 core x1.8 GHz Kryo 385 Silver dan dipasangkan dengan grafis Adreno 630. Sementara untuk menghasilkan perfroma yang ciamik, Xiaomi telah menyematkan modul RAM berkapasitas 8 GB dan internal 256 GB. Sayangnya ia tak disertai dengan slot MicroSD untuk ruang penyimpanan tambahan bagi pengguna.

Dengan meningkatnya kualitas dari sektor fotografi dan sektor fotografi yang Mi Mix 2S miliki, tak heran Xiaomi kini mendapat kepercayaan dari konsumen global dan siap-siap merebut pasar. Terlebih kelebihan lainnya yakni sektor harga dari Xiaomi Mix 2S ternyata 40% jauh lebih murah dari smartphone kompetitor yang diyakini menjadi nilai tambah untuk konsumen sebagai faktor penting dalam membeli perangkat dewasa ini.

Xiaomi Mi Mix 2S ini sendiri hadir dengan layar 5.9 inch beresolusi 1080 x 2160 piksel. Sedangkan untuk kebutuhan fotografinya, vendor asal Tiongkok ini membekalinya dengan dual kamera utama beresolusi 12 MP f/1.8 + 12 MP f/2.4 dengan fitur 2x opt zoom, dualpixel PDAF, dan 4-axis OIS. Sementara untuk kaemra depanny hadir dengan lensa 5 MP. Smartphone yang satu ini juga memiliki baterai dengan daya 3.400 mAh lengkap dengan Quick Charge 3.0 dan dibanderol seharga Rp 7,2 jutaan.

Loading...