Home Informasi Teknologi LG G6 Turun Harga Hingga 36%, Minat Beli?

LG G6 Turun Harga Hingga 36%, Minat Beli?

97
0
Makin-Kece!-LG-G6-Tambah-Dua-Varian-WarnaMenarik
LG G6

Kabarmaya.co.id – Seiring dengan perkembangan dunia gadget, tentu saja banyak smartphone terbaru yang meluncur hampir setiap tahunnya. Hal ini berdampak pada perangkat lawas yang sudah terlanjur beredar di pasaran. Salah satunya adalah mantan flagship milik LG. Smartphone yang dimaksud adalah LG G6, di awal kemunculannya smartphone besutan vendor asal Korea Selatan ini dibanderol dengan harga yang cukup fantastis. Namun kini harganya sudah turun drastis hingga 36%.

Di pasaran, harga LG G6 ini bisa Anda dapatkan seharga Rp 6 jutaan saja. Dari segi layar LG G6 menggunakan layar IPS LCD 5.7 inci ( 1440 x 2880 piksel ) yang telah dilengkapi lapisan pelindung 2.5 D Gorilla Glass 5 serta memiliki LED notifikasi unutk memberikan tanda apa bila ada pesan masuk dan sebainya melalui lampu LED yang berkedip. Mampir lagi ke bagian fotografinya. Mengusung kamera ganda berukuran 13 MP (phase detection AF) + 13 MP dilengkapi juga teknologi dual LED flash yang terletak pada bagian belakang smartphone, sedangkan kamera depannya 5 MP.

Selain kamera smartphone ini juga telah dilengkapi sensor fingerprint sebagai keamanan yang kekinian. Sementara bagian dapur pacunya, smartphone LG G6 membekali diri dengan OS Android v 7.0 atau LG Optimus UX 6.0 UI, Chipset Snapdragon 821, CPU Octa-core (Quad Core 2.35 GHz Kryo & Quad Core 1.6 GHz Kryo), dan GPU Adreno 530 yang akan memberikan kinerja dan performa handal serta stabil untuk menjalankan aplikasi berat sekalipun.

Ditenagai juga dengan kecepatan RAM 4 GB yang ditunjang dengan memori internal 64 GB serta dapat diperluas hingga 256 GB melalui Micro SD. Unutk menunjang kinerja handalnya, smartpone ini dibekali baterai Li-Ion 3300 mAh dilengkapi juga fast charging untuk mempercepat pengisian daya baterai. Dengan spesifikasi tersebut tentu saja banyak kalangan yang ingin segera meminang perangkat yang satu ini. Kamu salah satunya?

Loading...