Home Informasi Selebritis Pantau Kondisi Suami Saat Ramadhan, Sarwendah Ikuti Ruben Onsu Tinggal Di Hotel

Pantau Kondisi Suami Saat Ramadhan, Sarwendah Ikuti Ruben Onsu Tinggal Di Hotel

19
0

Ruben-Onsu-Minta-Operasi-Agar-Makin-Cantik,-Sarwendah-Berikan-Jawaban-‘Meusuk’

Kabarmaya.co.idJadwal Ruben Onsu di Bulan suci Ramadan cukup padat, dari pagi hingga pagi lagi. Untuk mendukung suaminya bekerja, penyanyi dan aktris Sarwendah Tan memilih tinggal di hotel yang dekat dengan tempat kerja pria yang akrab disapa Bensu itu. Tinggal selama sebulan dekat lokasi pekerjaan sang suami, bertujuan agar pola makan Bensu bisa dijaga oleh wanita yang akrab disapa Wendah itu.

“Jadi ya untuk lebih dekat kita untuk sebulan ini, ya kami nginep di hotel sama Bensu. Jadi Bensu lebih dekat lagi sama anak juga. Karena emang jadwal dia (Bensu) lagi full banget, yang pasti kan orang lain berpuasa, Bensu juga pasti sangat menghargai dan jadi ikut berpuasa,” ungkap Sarwendah.

Apalagi, Bensu beberapa waktu lalu sempat jatuh sakit dan mendapatkan perawatan intensif, akibat kurang mengonsumsi protein karena sibuk bekerja. Ibu satu anak itu mengungkapkan, Bensu sama sekali tidak protes meski dirinya seakan diikuti ketika bekerja. Tujuan Wendah, agar kesehatan dan komunikasi bersama putri mereka, Thalia Putri Onsu, tetap terjaga. Mengingat Bensu sibuk bekerja, mantan personel girl band Cherrybelle itu mengaku khawatir dengan kesehatan sang suami, takut kondisinya kembali drop seperti beberapa waktu lalu.

“Kemarin itu proteinnya kurang, jadi kalau makan enggak boleh telat atau apa pun. Jadi aku kalau dari rumah dibekalinnya kamu harus lebih rajin lagi, lebih rajin check up sih sekarang. Bukan check up karena sakit. Jadi sekarang aku enggak mau dia (Bensu) sakit, ya rutin dua bulan sekali dia harus ngecek. Terus juga kan karena jam tidur dia dan kita beda, jadi harus lebih memperhatikan kesehatan. Pastinya kan dia (Bensu) jeda bekerja, bisa ketemu sama anak. Intinya yang pastinya lebih mikirin gimana Bensu sama Thalia,” tukasnya.

Loading...